home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Aksi Bodyguard Kece, Inilah Jadwal Tayang Drama Terbaru Park Hae Jin 'Man to Man'!

Rabu, 15 Februari 2017 01:00 by muthiasp | 4224 hits
Suguhkan Aksi Bodyguard Kece, Inilah Jadwal Tayang Drama Terbaru Park Hae Jin 'Man to Man'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC nampaknya siap untuk terus memberikan suguhan terbaik dari deretan produksi drama Koreanya. Pasalnya, drama komedi romantis terbaru ‘Strong Woman Do Bong Soon’ belum tayang, mereka sudah mengkonfirmasi jadwal drama terbaru lainnya ‘Man to Man’.

Drama karya adik dari Kim Eun Sook, yang juga ikut menulis drama ‘Descendants of the Sun’ ini dibintangi oleh Park Hae Jin, aktris cantik Kim Min Jung, dan aktor Park Sung Woong. 'Man to Man' sendiri adalah drama action yang menceritakan tentang seorang aktor populer dan bodyguard-nya.

Park Hae Jin sendiri diketahui akan berperan sebagai seorang bodyguard bernama Kim Sul Woo untuk seorang aktor terkenal bernama Yeo Woon Gwang (diperankan Park Sung Woong). Karakternya digambarkan sebagai sosok misterius dengan kemampuan luar biasa.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

JTBC pun mengumumkan bahwa penayangan ‘Man to Man’ akan dipercepat dengan penayang perdana pada 21 April 2017 mendatang, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11 malam KST, atau tepat setelah drama komedi romantis ‘Strong Woman Do Bong Soon’ selesai tayang.

Drama ini dipastikan akan menyajikan aksi kece dari Park Hae Jin maupun pemain lainnya, dan jalan cerita yang sangat menarik. Tak hanya berlatar belakang Korea saja, drama yang sudah mulai syuting sejak 17 Oktober 2016 lalu ini juga melakukan pengambilan gambar di Hungaria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)