SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suguhkan Aksi Bodyguard Kece, Inilah Jadwal Tayang Drama Terbaru Park Hae Jin 'Man to Man'!

Rabu, 15 Februari 2017 01:00 by muthiasp_ | 3646 hits
Suguhkan Aksi Bodyguard Kece, Inilah Jadwal Tayang Drama Terbaru Park Hae Jin 'Man to Man'!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC nampaknya siap untuk terus memberikan suguhan terbaik dari deretan produksi drama Koreanya. Pasalnya, drama komedi romantis terbaru ‘Strong Woman Do Bong Soon’ belum tayang, mereka sudah mengkonfirmasi jadwal drama terbaru lainnya ‘Man to Man’.

Drama karya adik dari Kim Eun Sook, yang juga ikut menulis drama ‘Descendants of the Sun’ ini dibintangi oleh Park Hae Jin, aktris cantik Kim Min Jung, dan aktor Park Sung Woong. 'Man to Man' sendiri adalah drama action yang menceritakan tentang seorang aktor populer dan bodyguard-nya.

Park Hae Jin sendiri diketahui akan berperan sebagai seorang bodyguard bernama Kim Sul Woo untuk seorang aktor terkenal bernama Yeo Woon Gwang (diperankan Park Sung Woong). Karakternya digambarkan sebagai sosok misterius dengan kemampuan luar biasa.

Baca juga: 'Man To Man' Belum Rampung, Park Hae Jin Sudah Laris Siap Bintangi Drama Baru!

JTBC pun mengumumkan bahwa penayangan ‘Man to Man’ akan dipercepat dengan penayang perdana pada 21 April 2017 mendatang, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 11 malam KST, atau tepat setelah drama komedi romantis ‘Strong Woman Do Bong Soon’ selesai tayang.

Drama ini dipastikan akan menyajikan aksi kece dari Park Hae Jin maupun pemain lainnya, dan jalan cerita yang sangat menarik. Tak hanya berlatar belakang Korea saja, drama yang sudah mulai syuting sejak 17 Oktober 2016 lalu ini juga melakukan pengambilan gambar di Hungaria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)