SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda

Selasa, 21 Februari 2017 18:00 by Dits | 1485 hits
Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah tak lagi aktif sebagai member boyband One Direction, pesona Harry Styles ternyata masih cukup kuat diantara para selebriti. Salah satunya adalah sang senior, Jennifer Lopez yang sepertinya ikut kepincut dengan mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat pada saat wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut hadir sebagai tamu di acara ‘The Ellen Show’. Ketika diajak bermain games ‘Siapa yang kau pilih’, aktris ‘Shades of Blue’ ini menyingkirkan deretan pria menawan mulai dari Nick Jonas, Zac Efron, Leonardo DiCaprio, hingga Brad Pitt dan memilih Harry Styles.


Image source: eonline.com

Games selesai, Ellen pun meledek mantan istri Marc Anthony ini dengan mengatakan bahwa Styles adalah ‘pacar utama’-nya. “Oh, dia pacaraku?!,”kata J-Lo sambil tertawa. “Dia terlalu muda untukku!”

Dalam kesempatan tersebut, J-Lo juga meluruskan anggapan orang yang mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik pada pria yang lebih muda.

Baca juga: Gaya Mewah Jennifer Lopez dengan Perhiasan Senilai Rp 123 M

“Baik, pertama-tama, hentikan! Aku tak mengencani pria lebih muda. Bukan karena kau harus lebih muda. Bukan karena itu,” katanya seperti dikutip Eonline. “Aku hanya bertemu dengan seseorang, dan jika aku kencan dengannya, aku kencan. Dan jika aku menyukainya, aku memang menyukainya. Dan jika aku tidak (menyukainya), ya aku tidak. Bukan tentang orangnya, tapi lebih tentang siapa dia, dan tak ada kaitannya dengan usia.”

J-Lo juga tahu betul bahwa cap bahwa dirinya hanya menyukai pria yang lebih muda setelah ia pernah mengencani penari latarnya, Casper Smart. “Dia lebih muda dan dia adalah pria lebih muda pertama yang pernah aku kencani, dan kemudian aku langsung dilabeli demikian,” katanya.

Mengenai rumor lainnya yang mengatakan bahwa ia tengah mengencani Drake, J-Lo mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan bermusik. “Dia mengirimi aku lagu dan ia ingin aku terlibat. Jadi kami buat lagu bersama,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)