home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda

Selasa, 21 Februari 2017 18:00 by Dits | 1517 hits
Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah tak lagi aktif sebagai member boyband One Direction, pesona Harry Styles ternyata masih cukup kuat diantara para selebriti. Salah satunya adalah sang senior, Jennifer Lopez yang sepertinya ikut kepincut dengan mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat pada saat wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut hadir sebagai tamu di acara ‘The Ellen Show’. Ketika diajak bermain games ‘Siapa yang kau pilih’, aktris ‘Shades of Blue’ ini menyingkirkan deretan pria menawan mulai dari Nick Jonas, Zac Efron, Leonardo DiCaprio, hingga Brad Pitt dan memilih Harry Styles.


Image source: eonline.com

Games selesai, Ellen pun meledek mantan istri Marc Anthony ini dengan mengatakan bahwa Styles adalah ‘pacar utama’-nya. “Oh, dia pacaraku?!,”kata J-Lo sambil tertawa. “Dia terlalu muda untukku!”

Dalam kesempatan tersebut, J-Lo juga meluruskan anggapan orang yang mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik pada pria yang lebih muda.

Baca juga: Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?

“Baik, pertama-tama, hentikan! Aku tak mengencani pria lebih muda. Bukan karena kau harus lebih muda. Bukan karena itu,” katanya seperti dikutip Eonline. “Aku hanya bertemu dengan seseorang, dan jika aku kencan dengannya, aku kencan. Dan jika aku menyukainya, aku memang menyukainya. Dan jika aku tidak (menyukainya), ya aku tidak. Bukan tentang orangnya, tapi lebih tentang siapa dia, dan tak ada kaitannya dengan usia.”

J-Lo juga tahu betul bahwa cap bahwa dirinya hanya menyukai pria yang lebih muda setelah ia pernah mengencani penari latarnya, Casper Smart. “Dia lebih muda dan dia adalah pria lebih muda pertama yang pernah aku kencani, dan kemudian aku langsung dilabeli demikian,” katanya.

Mengenai rumor lainnya yang mengatakan bahwa ia tengah mengencani Drake, J-Lo mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan bermusik. “Dia mengirimi aku lagu dan ia ingin aku terlibat. Jadi kami buat lagu bersama,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)