home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lekat dengan Imej Imut, Park Bo Young Justru Ngaku Bosan dengan 'Strong Woman Do Bong Soon'?

Senin, 20 Maret 2017 14:15 by dodo07 | 2207 hits
Lekat dengan Imej Imut, Park Bo Young Justru Ngaku Bosan dengan 'Strong Woman Do Bong Soon'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ memang tak dapat dipungkiri memberikan efek baik bagi seluruh pemainnya, termasuk si tokoh utama, Park Bo Young. Meski dramanya tersebut seolah tengah jadi demam baru di kalangan penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenarnya Park Bo Young telah bosan dengan karakter yang dimainkannya tersebut.

Park Bo Young memang diketahui kerap memainkan karakter wanita imut dan manis di drama yang ia mainkan. Tak heran, imej tersebut akhirnya melekat erat pada sosok aktris kelahiran 1991 ini. Meski demikian, belum lama ini Park Bo Young mengakui jika dirinya ingin keluar dari imej tersebut.


Image source: JTBC

"Setelah aku tampil di beberapa proyek yang mirip seperti ini, banyak orang yang mengatakan bahwa aku selalu mengambil peran yang sama sehingga aku membuat tujuanku selanjutnya. Aku merasa peranku di 'Strong Woman Do Bong Soon' seakan meneruskan peranku di proyek terakhirku, 'Oh My Ghostess', dan aku merasa aku mungkin mencapai batasnya dengan imej ini."

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Walau demikian, Park Bo Young juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya karena setiap perannya yang memiliki imej tersebut begitu dicintai penonton. Namun, ia juga menambahkan jika ingin memperlihatkan sisi dirinya yang lain kepada penonton dengan mencoba peran lain.

“Aku melihat sebuah gunung besar yang harus kusebarangi sebagai seorang aktris. Aku senang karena aku merasa para penonton menikmati dan menghargai aktingku sejauh ini. Aku pikir aku memerlukan waktu untuk berpikir kembali mengenai peran semacam apa yang harus kuambil agar bisa memperlihatkan sisi diriku yang lain kepada para penonton,” tambahnya.

Bagaimana menurut kalian jika Park Bo Young mencoba karakter lain?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)