home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Film Ketiga 'AADC', Haruskah Menunggu 14 Tahun Lagi?

Jumat, 24 Maret 2017 17:00 by reinasoebisono | 2503 hits
Bocoran Film Ketiga 'AADC', Haruskah Menunggu 14 Tahun Lagi?
Image source: Bintang

DREAMERS.ID - Film kedua ‘Ada Apa Dengan Cinta’ sukses memuaskan dahaga penonton yang menantikan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. Para pemainnya pun kembali memerankan karakter film yang disebut ‘kebangkitan’ industri film Indonesia.

Menuai berbagai respon dari moviegoers, sang penggarap ‘AADC’, Mira Lesmana membocorkan kemungkinan adanya pembuatan film ‘AADC 3’. Sayangnya, belum ditentukan kapan proyek tersebut dimulai. Akankah membuat penggemar menunggu hingga 14 tahun lagi?

“Hehe, secepatnya. Tapi nggak bisa cepat-cepat banget ya," tutur Mira.  "Nggak, nggak sampai (14 tahun lagi). Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan lah,"

Menurut kakak dari Indra Lesmana ini, sebenarnya ‘AADC’ memang direncanakan dirilis dalam bentuk trilogi alias 3 film sejak film pertama tahun 2000 silam. Rencana ini muncul saat masih bekerjasama dengan Rudy Soedjarwo.

"Belum sama sekali kita (pilih lokasi). Sebenernya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan tapi belum, kita pastikan. Mau ambil angle yang mana, gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu. Makan pisang goreng dulu. Hahaha. Diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," bebernya.

Lebih lanjut, Mira juga mengaku tak berminat mengikuti jejak tren film yang membagi film menjadi Part 1 atau Part 2. "Oh nggak, kalau saya mah langsung saja. Pusing nanti," tandasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)