SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, John Mayer Ungkap Lagu Barunya Tentang Katy Perry

Minggu, 26 Maret 2017 01:00 by Dits | 1514 hits
So Sweet, John Mayer Ungkap Lagu Barunya Tentang Katy Perry
image source: New York Magazine

DREAMERS.ID -Hubungan John Mayer dan Katy Perry memang telah berakhir. Namun nampaknya sosok Katy masih dirindukan oleh John, hal tesebut terungkap melalui lagu barunya yang belum lama ini dirilis berjudul ‘Still Feel Like Your Man’.

Mengutip laman Eonline, Sabtu (26/3), John pun mengakui kalau lagu tersebut terinspirasi dari perjalanan cintanya dengan Katy Perry. ‘Still Feel Like Your Man’ berkisah mengenai seorang pria yang belum bisa melupakan sang mantan kekasih.

Lagu tersebut benar-benar menggambarkan kerinduan John yang diketahui berpacaran dengan Katy selama 18 bulan dan berakhir pada tahun 2014 silam. Pria kelahiran 16 Oktober 1977 itu pun tak mengelak jika hubungannya dengan Katy Perry merupakan hubungan asmaranya yang serius dalam kurun waktu lima tahun belakangan.

"Siapa lagi yang aku pikirkan? (inspirasi lagu). Hal tersebut merupakan bukti bahwa aku tidak mengencani banyak wanita di lima atau enam tahun terakhir. Jadi (berpacaran dengan Katy Perry) adalah satu-satunya kisah asmara yang kujalani," ucap John.

Selain lagu ‘Still Feel Like Your Man’, mantan kekasih Taylor Swift itu juga mengungkapkan kalau ada sejumlah lagu lain di album barunya ‘The Search for Everything’ yang terinspirasi dari Katy.

Baca juga: Dianggap Terlalu Dekat, Andy Cohen dan John Mayer Dirumorkan Berpacaran!

"Ada saatnya ketika air mataku jatuh dan aku bilang, Oke John, ini bukan tentang hubungan putus-nyambung lagi. Ini soal sesuatu yang sangat mendalam," lanjutnya.

Katy dan John pertama kali berpacaran pada musim panas 2012 silam. Pasangan ini sempat putus nyambung beberapa kali. Sementara Katy tengah berpacaran dengan beberapa pria, John justru asik dengan kesendiriannya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ akhirnya menemukan pemeran utama untuk film remake ‘Home Alone’. Ialah Archie Yates, aktor cilik ‘Jojo Rabbit’ yang akan menggantikan peran ikonis Kevin McCallister....
  • HOT !
    Hari ini (10/12) Yoon Shi Yoon mengunggah sebuah postigan di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan dirinya tengah berfoto dengan sebuah coffee truck di lokasi syuting....
  • HOT !
    Sudah cukup lama X1 rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting memanas. Membernya pun kini menjalani kegiatan sehari hari sebagai orang biasa, salah satunya adalah Nam Dohyun yang baru masuk SMA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)