home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Perdana 'Man to Man' Sukses Kalahkan 'Strong Woman Do Bong Soon'!

Sabtu, 22 April 2017 11:00 by muthiasp | 4343 hits
Rating Episode Perdana 'Man to Man' Sukses Kalahkan 'Strong Woman Do Bong Soon'!
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Drama komedi-fiksi-romantis ‘Strong Woman Do Bong Soon’ sudah berakhir minggu lalu. Drama populer dengan rating tertinggi sepanjang sejarah drama JTBC ini digantikan dengan drama baru bergenre action dengan sentuhan komedi ‘Man to Man’.

Drama yang merupakan karya baru dari Kim Won Suk penulis naskah ‘Descendants of the Sun’ ini memang menanggung beban berat karena kesuksesan ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Rupanya, mereka bisa melalui itu bahkan melampaui pencapaian drama yang dibintangi Hyungsik dan Park Bo Young tersebut.

Untuk perolehan rating episode perdananya yang tayang Jumat (21/04) malam, ‘Man to Man’ mencatatkan perolehan 4,055 persen untuk skala nasional, mengalahkan episode perdana ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang meraih 3,829 persen. Drama yang dibintangi Park Hae Jin ini pun sekaligus menjadi drama dengan rating episode perdana tertinggi di JTBC.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

Bukan hanya karena diperankan oleh sederet pemain bintang dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi, drama ini tidak murni action karena diberi bumbu komedi sehingga tidak membosankan. ‘Man to Man’ memiliki cerita yang fresh nan unik, karakter menarik, dan juga menyuguhkan adegan aksi yang memukau.

Lokasi syuting yang juga mengambil lokasi di Hungaria siap memanjakan mata para penontonnya. Selain itu, drama ‘Man to Man’ juga menjadi drama Korea pertama yang disiarkan serentak ke 190 negara melalui jaringan Netflix, serta diterjemahkan ke dalam 20 bahasa berbeda. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)