home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Manisnya Pernikahan Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' dan Fendy Chow

Senin, 24 Juli 2017 16:00 by Dits | 2378 hits
Intip Manisnya Pernikahan Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' dan Fendy Chow
image source: detikhot

DREAMERS.ID -  Setelah dilamar pada tanggal 25 Desember 2016, akhirnya mantan member 'JKT48', Stella Cornelia resmi dinikahi oleh sang kekasih, Fendy Chow. Pasangan penyanyi dan aktor tersebut menggelar pernikahan mereka pada Minggu (24/7).

Konsep barat dengan dominan warna putih terlihat dalam upacara pemberkatan yang dilangsungkan di Plaza UOB, Jakarta Pusat. Kala itu, Fendy Chouw dan Stella melakukan pemberkatan sekaligus mendaftakan pernikahannya di hadapan petugas catatan sipil.  

 "Di hari yang paling bahagia buat aku dan Stella tadi sudah pemberkatan catatan sipil sudah sah jadi suami istri," ungkap Fendy seperti dikutip dari laman detikHOT, Minggu (24/7).

Ternyata ada alasan kuat dibalik pemilihan bulan dan tanggal pernikahan mereka. Menurut Fendy, bulan Juli merupakan hari jadian mereka yang kini genap setahun. "Kita pilih sendiri kebetulan Juli itu satu tahun berpacaran terus ada makna spesial tersendiri sih nggak terlalu ya. Karena kemarin diskusi sama keluarga dan kita milih di tanggal ini," pungkasnya. 

Setelah menggelar pemberkatan, Stella dan Fendy pun menggelar pesta adat Tiong Hoa di Grand Hyatt Jakarta. Nampak raut bahagia terpancar dari wajah keduanya, Stella pun mengungkapkan kebahagiaanya mengenakan baju Cheongsam di hari pernikahannya.

Baca juga: Inilah Lokasi Bulan Madu yang Dipilih Stella Cornelia dan Fendy Chow

“Nanti pakai yang cheongsam. Karena kami kan chinese. Malam pakai tuxedo dan gaun putih," terang Stella.

Tak hanya dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat, nampak tiga member JKT48 seperti Nabilah, Sonya dan Melody hadir. Nabilah dan Melody bahkan didapuk menjadi bridesmaids Stella Cornelia. 

"Iya, Nabilah dan Melody memang jadi bridesmaids. Karena waktu dulu kan enam tahun aku di sana (JKT48). Dengan mereka (Nabilah dan Melody) dekat banget," imbuh Stella.

Well, selamat menempuh hidup baru buat Stella dan Fendy!^^

(dits/image source: detikhot)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)