home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Vino Dibalik Peran 'Wiro Sableng', Film Adaptasi Novel Ayahnya

Sabtu, 19 Agustus 2017 10:00 by bellaevania | 1450 hits
Cerita Vino Dibalik Peran 'Wiro Sableng', Film Adaptasi Novel Ayahnya
Image source: Antaranews

DREAMERS.ID - Tidak banyak yang mengetahui bahwa Vino G. Bastian adalah anak dari seorang penulis novel terkenal ‘Wiro Sableng’, Bastian Tito. Novel karangan ayahnya itu akan diangkat menjadi sebuah film berjudul ‘Wiro Sableng 212’. Vino pun dipercayai menjadi tokoh utama, Wiro Sableng.

Vino mengakui tidak mudah untuk memerankan Wiro Sableng. Peran itu bukan semata-mata didapatkan Vino karena Ia anak kandung dari sang pembuat novel.

"Sebenarnya, ini nggak ada hubungannya sama bapak saya yang membuat novel ini. Saya pun di sini melalui proses profesional, mulai dari nol. Bahkan, mungkin saya yang PR(Pekerjaan Rumah)-nya paling banyak dibanding teman teman lain," kata Vino saat jumpa pers film Wiro Sableng di Jakarta, Rabu (16/8) malam, melalui laman CNNIndonesia.

Dibandingkan dengan pemain lainnya seperti Sherina Munaf dan Ruth Marini, Vino mengaku tidak memiliki basic bela diri sehingga harus berlatih selama satu bulan dengan pesilat Yayan Ruhian Terkadang Vino juga menerima kritik dari para pemain lainnya. Tetapi kritik tersebut dijadikan pelajaran bagi Vino agar aktingnya semakin sempurna.

Baca juga: 'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah

Herning Sukendro alias Ken Ken, pemeran Wiro Sableng versi sinetron di era 90-an, saat jumpa pers tersebut menambahkan bahwa ayah Vino ingin suatu hari nanti Vino yang berperan menjadi Wiro Sableng.

Vino mengaku tidak pernah mendengar cerita tersebut dari sang ayah, "Ayah saya nggak pernah menceritakan. Saya baru tahu dari Mas Ken Ken sekarang," ujar Vino.

Film ‘Wiro Sableng 212’ yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 2018 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)