SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Ketiga Demian di 'America's Got Talent' Dapat Dua Bel Tanda Silang

Kamis, 24 Agustus 2017 11:00 by bellaevania | 1216 hits
Aksi Ketiga Demian di 'America's Got Talent' Dapat Dua Bel Tanda Silang
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Demian Aditya tengah membawa nama Indonesia di kancah Internasional lewat aksi sulap menegangkannya di ajang pencarian bakat dunia ‘America’s Got Talent’. Telah membuat juri terkagum lewat dua aksi sebelumnya, Demian gagal merebut hati juri di aksi ketiganya kali ini.

Di Indonesia, kemampuan Demian melakukan aksi sulap sudah tidak diragukan lagi. Demian tidak pernah gagal dan selalu mulus melakukan aksinya. Tetapi tidak dengan aksi ketiga Demian dalam ajang pencarian bakat itu.

Aksi berbahaya Demian yang ketiga dalam ‘America’s Got Talent’ disiarkan secara langsung pada Selasa (22/08).  Aksi demian yang ketiga diberi nama The Death Drop. Sang pembawa acara Tyra Banks pun menjelaskan bagaimana jalannya aksi Demian.

Demian akan masuk kedalam peti yang berada di ketinggian dengan kedua tangannya yang dirantai. Saat peti itu dikunci kita hanya bisa melihat tangan Demian yang berusaha keluar dari peti itu. Peti itu terhubung dengan sebuah tali yang akan dibakar. Saat tali itu putus, peti Demian akan jatuh ke bawah api.

Baca juga: Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Sayangnya saat tali telah terbakar, peti Demian tidak jatuh sempurna kebawah api dan menimbulkan anti klimaks dalam aksinya. Saat itu lah Mel B menekan bel tanda silangnya. Demian pun mengakhiri aksinya dengan muncul di belakang keempat juri. Namun Demian kembali mendapatkan bel tanda silang dari Simon Cowell.

Tyra Banks pun segera kembali ke panggung dan membela Demian. Ia mengatakan bahwa ada kesalahan teknis dan itu sepenuhnya bukan kesalahan Demian. Tyra Banks pun memberi kesempatan Demian untuk berbicara mengenai aksi sulapnya yang tidak berjalan mulus sebelum keluar dari panggung. Demian berkata "Ya, ini kan siaran langsung, jadi kalau ada yang salah, Anda semua melihatnya".

Demian mendapatkan dua bel tanda silang dari Mel B dan Simon Cowell. Ia masih bisa melanjutkan aksinya ke babak semifinal jika banyak orang yang melakukan vote untuk dirinya. Perempat final kedua ini diikuti oleh 12 penampil. Tujuh peserta yang mendapat suara terbanyak akan lolos ke babak berikutnya.

Penasaran dengan aksi Demian, lihat di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)