home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend

Selasa, 12 September 2017 10:45 by dodo07 | 1356 hits
Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu (9/9), girl group populer G-Friend dikabarkan mendapatkan kecelakaan lalu lintas ketika hendak menghadiri acara ‘2017 Incheon K-POP Concert’ di Incheon. Akibat kecelakaan yang menimpa mobil mereka, girl group ini terpaksa membatalkan jadwal penampilan mereka.

Tak ingin membuat para penggemar makin khawatir, pihak Source Music, selaku agensi akhirnya memberi kabar kondisi terbaru G-Friend serta penyebab kecelakaan yang kabarnya terjadi di Second Gyeongin Expressway, saat hendak menuju ke Incheon Munhak Stadium. Tak lupa pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang tidak bisa melihat penampilan dari artisnya pada hari itu.

“Kami minta maaf kepada pihak yang mengalami kerusakan, sebagaimana kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir yang merupakan manajer dari agensi kami. Kami juga minta maaf kepada para penonton di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ yang telah menantikan penampilan G-Fiend. Kami juga ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah lalu lintas di area kejadian,” tutur agensi.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Pihak agensi juga mengabarkan jika setelah mengalami kecelakaan tersebut, keenam member G-Friend langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. Sayangnya, jari kelingking kanan Yerin dikabarkan terkilir akibat kecelakaan ini. Sedangkan kelima anggota lainnya tidak mengalami cedera serius selain memar kecil.

Sementara itu, G-Friend dikabarkan akan tengah mempersiapkan comeback mereka dengan mini album repackage bertajuk ‘Rainbow’ pada 13 September 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)