SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend

Selasa, 12 September 2017 10:45 by arnanda | 957 hits
Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu (9/9), girl group populer G-Friend dikabarkan mendapatkan kecelakaan lalu lintas ketika hendak menghadiri acara ‘2017 Incheon K-POP Concert’ di Incheon. Akibat kecelakaan yang menimpa mobil mereka, girl group ini terpaksa membatalkan jadwal penampilan mereka.

Tak ingin membuat para penggemar makin khawatir, pihak Source Music, selaku agensi akhirnya memberi kabar kondisi terbaru G-Friend serta penyebab kecelakaan yang kabarnya terjadi di Second Gyeongin Expressway, saat hendak menuju ke Incheon Munhak Stadium. Tak lupa pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang tidak bisa melihat penampilan dari artisnya pada hari itu.

“Kami minta maaf kepada pihak yang mengalami kerusakan, sebagaimana kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir yang merupakan manajer dari agensi kami. Kami juga minta maaf kepada para penonton di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ yang telah menantikan penampilan G-Fiend. Kami juga ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah lalu lintas di area kejadian,” tutur agensi.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Pihak agensi juga mengabarkan jika setelah mengalami kecelakaan tersebut, keenam member G-Friend langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. Sayangnya, jari kelingking kanan Yerin dikabarkan terkilir akibat kecelakaan ini. Sedangkan kelima anggota lainnya tidak mengalami cedera serius selain memar kecil.

Sementara itu, G-Friend dikabarkan akan tengah mempersiapkan comeback mereka dengan mini album repackage bertajuk ‘Rainbow’ pada 13 September 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)