SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend

Selasa, 12 September 2017 10:45 by arnanda | 1047 hits
Agensi Beri Klarifikasi Penyebab Kecelakaan G-Friend
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu (9/9), girl group populer G-Friend dikabarkan mendapatkan kecelakaan lalu lintas ketika hendak menghadiri acara ‘2017 Incheon K-POP Concert’ di Incheon. Akibat kecelakaan yang menimpa mobil mereka, girl group ini terpaksa membatalkan jadwal penampilan mereka.

Tak ingin membuat para penggemar makin khawatir, pihak Source Music, selaku agensi akhirnya memberi kabar kondisi terbaru G-Friend serta penyebab kecelakaan yang kabarnya terjadi di Second Gyeongin Expressway, saat hendak menuju ke Incheon Munhak Stadium. Tak lupa pihak agensi juga meminta maaf kepada penggemar yang tidak bisa melihat penampilan dari artisnya pada hari itu.

“Kami minta maaf kepada pihak yang mengalami kerusakan, sebagaimana kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir yang merupakan manajer dari agensi kami. Kami juga minta maaf kepada para penonton di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ yang telah menantikan penampilan G-Fiend. Kami juga ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah lalu lintas di area kejadian,” tutur agensi.

Baca juga: Inilah Deretan 'Best Dress' Aktris Hingga Girl Group di '#GDA2018 - Day 1'!

Pihak agensi juga mengabarkan jika setelah mengalami kecelakaan tersebut, keenam member G-Friend langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. Sayangnya, jari kelingking kanan Yerin dikabarkan terkilir akibat kecelakaan ini. Sedangkan kelima anggota lainnya tidak mengalami cedera serius selain memar kecil.

Sementara itu, G-Friend dikabarkan akan tengah mempersiapkan comeback mereka dengan mini album repackage bertajuk ‘Rainbow’ pada 13 September 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selain kabar tentang Yonghwa CNBLUE yang disebut masuk universitas bergengsi melalui cara yang ilegal. Ada kabar mengejutkan lain yang juga datang dari dunia hiburan, yaitu seorang aktris drama Korea ditemukan tewas akibat overdosis....
  • HOT !
    Salah satu anggota The Chainsmokers, Alex Pall, dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya yang bernama Tori Woodward. Tori mengunggah sebuah video, yang merupakan bukti bahwa Alex berselingkuh saat mereka masih berpacaran. Video tersebut menunjukkan Alex mencium wanita lain, dan memegang bagian belakang wanita tersebut....
  • HOT !
    Kepopuleran lagu ‘Power’ milik EXO memang tak perlu diragukan. Tak hanya berhasil menyabet posisi atas di chart musik, ternyata lagu ini berhasil memberi penghargaan lain untuk grup naungan SM Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)