SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashanty Terang-terangan Bicara Soal Kasus Video Vulgar Milen Cyrus

Kamis, 14 September 2017 13:10 by Dits | 20213 hits
Ashanty Terang-terangan Bicara Soal Kasus Video Vulgar Milen Cyrus
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Sosok Millendaru atau akrab dikenal Millen Cyrus sempat menjadi sorotan setelah sejumlah video vulgarnya tersebar di media sosial. Video tersebut diketahui dari akun Snapchat milik Milen yang diduga telah di-hack. Dalam video tersebut, keponakan Ashanty itu nampak tengah berpesta ria dengan para sahabatnya dengan kelakuan yang tak pantas.

Ashanty yang sempat enggan berkomentar soal sang keponakan akhirnya angkat bicara. Melalui akun YouTube Hijau Musik, ia pun secara terang-terangan mengungkapkan isi hatinya terkait masalah Millen.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orangtua kita, anak kita. Semua itu kan sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini aku yakin ada 2 faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis, atau ada perbedaan genetik. Satu, memang dari kecil dia merasakan perbedaan dalam tubuh dia. Artinya dia selalu bilang, 'Aku ada di tubuh yang salah'. Which is, itu memang banyak. Atau ke-2, karena lingkungan jadi terpengaruh. Yang ke-2 aku nggak bisa terima sama sekali, karena itu bisa balik sebenarnya," ujar Ashanty saat menjawab pertanyaan follower-nya di Instagram.


image source: kapanlagi

Istri Anang Hermansyah itu juga juga curhat mengenai perbedaan di dalam diri Mien saat masih kecil yang hobi nyanyi, hingga rasa ingin tahu Millen ketika melihat tantenya sedang berdandan dan ber-makeup.

Baca juga: Hangatnya Pertemuan Aurel, Krisdayanti, dan Ashanty di Acara Peluncuran Buku Yuni Shara

"Dia mencurahkan isi hatinya ke aku, 'Tante, aku tuh kok nggak suka perempuan ya? Aku tuh dari kecil ngerasa sukanya gini-gini. Terus aku kalau ngeliat laki-laki tuh kok kayak (maaf ya bahasanya) bergairah gitu? Tapi kalau ngeliat perempuan tuh nggak,” curhat Millen yang kala duduk di bangku SMP.

Ashanty pun memberi pengertian dan masukan serta mengajak sang keponakan dengan berbagai hal positif sesuai dengan hobinya. Terkait dengan video vulgar, Millen sendiri telah diajak bicara dengan keluarga. Diceritakan, kalau pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini minta maaf dan berjanji akan berubah.

"Saya tetap berharap semoga dia bisa berubah, semoga dia bisa menjadi orang yang lebih baik. Syukur-syukur benar-benar berubah, tapi andai susah pun yang penting dia berubah jadi Millen yang dulu saya kenal, yang saya masih mau denger curhatannya, masih mau denger keluhan dia," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)