home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan, Kontrak Kerja Produser Hollywood Harvey Weinstein Bolehkan Pelecehan Wanita!

Jumat, 13 Oktober 2017 14:28 by bellaevania | 1931 hits
Mengejutkan, Kontrak Kerja Produser Hollywood Harvey Weinstein Bolehkan Pelecehan Wanita!
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Harvey Weinstein, seorang produser Hollywood ternama yang tengah menghadapi skandal pelecehan seksual kepada selebriti wanita ini telah mengabdi kepada perusahaan yang memecatnya dalam waktu yang lama.

Harvey bekerja untuk perusahaan yang Ia dirikan sendiri bersama saudaranya Bob Weinstein. Perusahaan itu Ia dirikan pada 2005 dengan nama The Weinstein Company. Total 12 tahun Ia bekerja setelah resmi dipecat akibat skandal pelecehan seksual dengan korban Angelina Jolie, Ashley Judd, Gwyneth Paltrow dan selebriti wanita lainnya.

Melansir TMZ, ada fakta mengejutkan mengenai kontrak Weinstein dan perusahaan tersebut. Berdasarkan kontrak karyawan The Weinstein Company tahun 2015, menyebut jika Weinstein dituntut karena kekerasan seksual atau ‘kesalahan’ lainnya Ia bisa membayar denda agar masalahnya selesai.

Baca juga: Harvey Weinstein Dinyatakan Bersalah atas Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual

Peraturan tersebut berbunyi, “Memperlakukan seseorang dengan tidak benar dalam pelanggaran Kode Etik perusahaan,  Anda (Weinstein) akan membayar ganti rugi sebesar $250 Ribu (Rp 3,4 Milyar) untuk tuntutan pertama, $500 Ribu (Rp 6,8 Milyar) untuk tuntutan kedua, dan $750 Ribu (Rp 10,2 Milyar) untuk tuntutan ketiga dan $1 Juta (Rp13,5 Milyar) untuk setiap tuntutan tambahan”.

Akibat skandal pelecehan seksual yang menerpanya, Harvey diceraikan oleh istrinya yang juga merupakan designer terkenal, Georgina Chapman. Kini Harvey tengah menjalani rehabilitasi seksual di Eropa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)