SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengejutkan, Kontrak Kerja Produser Hollywood Harvey Weinstein Bolehkan Pelecehan Wanita!

Jumat, 13 Oktober 2017 14:28 by bellaevania | 1769 hits
Mengejutkan, Kontrak Kerja Produser Hollywood Harvey Weinstein Bolehkan Pelecehan Wanita!
Image Source: TMZ

DREAMERS.ID - Harvey Weinstein, seorang produser Hollywood ternama yang tengah menghadapi skandal pelecehan seksual kepada selebriti wanita ini telah mengabdi kepada perusahaan yang memecatnya dalam waktu yang lama.

Harvey bekerja untuk perusahaan yang Ia dirikan sendiri bersama saudaranya Bob Weinstein. Perusahaan itu Ia dirikan pada 2005 dengan nama The Weinstein Company. Total 12 tahun Ia bekerja setelah resmi dipecat akibat skandal pelecehan seksual dengan korban Angelina Jolie, Ashley Judd, Gwyneth Paltrow dan selebriti wanita lainnya.

Melansir TMZ, ada fakta mengejutkan mengenai kontrak Weinstein dan perusahaan tersebut. Berdasarkan kontrak karyawan The Weinstein Company tahun 2015, menyebut jika Weinstein dituntut karena kekerasan seksual atau ‘kesalahan’ lainnya Ia bisa membayar denda agar masalahnya selesai.

Baca juga: Matt Damon Dituding 'Lindungi' Produser yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Peraturan tersebut berbunyi, “Memperlakukan seseorang dengan tidak benar dalam pelanggaran Kode Etik perusahaan,  Anda (Weinstein) akan membayar ganti rugi sebesar $250 Ribu (Rp 3,4 Milyar) untuk tuntutan pertama, $500 Ribu (Rp 6,8 Milyar) untuk tuntutan kedua, dan $750 Ribu (Rp 10,2 Milyar) untuk tuntutan ketiga dan $1 Juta (Rp13,5 Milyar) untuk setiap tuntutan tambahan”.

Akibat skandal pelecehan seksual yang menerpanya, Harvey diceraikan oleh istrinya yang juga merupakan designer terkenal, Georgina Chapman. Kini Harvey tengah menjalani rehabilitasi seksual di Eropa.

(bef)

  • HOT !
    Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02)....
  • HOT !
    Pemain film 'Beauty And The Beast', Emma Watson, yang memang aktif sebagai aktivis kembali melakukan hal yang mulia. Ia mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K Pop jebolan ajang program survival itu baru baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)