home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tamat, 'While You Were Sleeping' Bagikan Momen Para Pemain di Belakang Layar

Rabu, 15 November 2017 21:00 by fzhchyn | 3051 hits
Jelang Tamat, 'While You Were Sleeping' Bagikan Momen Para Pemain di Belakang Layar
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama SBS While You Were Sleeping akan segera menyelesaikan masa penayangannya. Drama pra-produksi yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini bakal tamat di episode ke-32 pada Kamis, 16 November.

Jelang penayangangan empat episode terakhir di minggu ini, SBS pun merilis beberapa foto yang menunjukkan keakraban para pemain drama ’While You Were Sleeping’ di belakang layar atau saat berada di lokasi syuting.

Dalam foto-foto tersebut terlihat para pemainnya bekerja keras, namun juga menikmati waktu yang menyenangkan dengan saling mengobrol di sela-sela break syuting, saling bersenda gurau, hingga merayakan ulang tahun.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Seorang sumber dari drama ‘While You Were Sleeping’ mengatakan,”Dengan banyaknya dukungan dari penonton, disini lah kami, sudah berada di akhir minggu penayangan drama. Saksikan episode terakhirnya dan temukan apa yang terjadi pada Hong Joo (Suzy).

‘While You Were Sleeping’ yang merupakan drama bergenre fantasi romantis dengan sedikit bumbu thriller ini telah menjadi tontonan favorit sejak penayangan episode perdananya pada akhir September lalu hingga terus mendapat perolehan rating yang tinggi.

(fzh/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)