home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Anak Perempuan Obama Ketahuan Berciuman dan Merokok di Universitas Harvard

Kamis, 23 November 2017 19:00 by bellaevania | 2814 hits
Ups, Anak Perempuan Obama Ketahuan Berciuman dan Merokok di Universitas Harvard
Image Source: ABC7

DREAMERS.ID - Malia Obama, putri tertua dari Mantan Presiden Barack Obama dan Michelle Obama mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menempuh pendidikan di Universitas Harvard. Malia yang berusia 19 tahun memulai kuliah setelah mengambil jeda selama setahun usai lulus dari SMA.

Saat itu Obama dan istrinya, Michelle membantu Malia pindah ke asrama di kampusnya pada akhir Agustus lalu. Momen itu pun berlangsung emosional dan Obama mengaku sempat menahan air matanya.

Bersekolah di sebuah universitas terbaik di dunia, melihat apa yang dilakukan Malia di kampus bisa dibilang mengejutkan. Malia terekam kamera berpelukan dengan seorang pria misterius sebelum akhirnya keduanya berciuman.


Image Source: Instagram/@Stunning__celebs

Baca juga: Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Berdasarkan laporan dari Dailymail, pria beruntung yang dicium putri mantan presiden tersebut bernama Rory Farquharson. Pria seumuran dengan Malia yang juga mahasiswa dari Harvard. Berbeda dari Malia, ini tahun kedua Rory bersekolah di Harvard.


Image Source: Dailymail

Rory sebelumnya bersekolah di sekolah Rugby paling bergengsi di Inggris dengan biaya sekolah $42.500 atau setara Rp 574 Juta selama setahun. Ia juga sering dikirim sebagai wakil sekolah dalam olahraga golf dan juga aktif sebagai anggota klub kimia. Insider juga menyebutkan bahwa Rory merupakan murid yang populer.

Dari rekaman itu pula Malia ketahuan memegang rokok. Ini bukan kali pertama Malia terlihat merokok, pada 2016 lalu Malia juga pernah tertangkap kamera sedang merokok dalam sebuah acara festival. Jelas perilaku Malia Obama menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang memakluminya sebagai perilaku remaja dan ada juga yang menyayangkan aksi anak mantan Presiden yang dianggap kurang pantas ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)