SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Jumat, 15 Desember 2017 20:10 by Dits | 1264 hits
Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift
image source: bravotv.com

DREAMERS.ID -Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya.

Bahkan Gigi sempat dikritik karena tak mengucapkan selamat di akun media sosialnya untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ saat merayakan hari lahirnya pada Rabu (13/12). Tapi jangan berburuk sangka dulu, hal tersebut terjadi bukan karena hubungan pertemanan merenggang, akan tetapi murni karena kesibukan Gigi sehingga membuatnya lupa akan ulang tahun Swift.

Kekasih Zayn Malik tersebut pun lantas buka suara karena banyaknya kritikan yang ditujukkan kepadanya. Ia mengatakan tak punya banyak waktu untuk melihat akun media sosial milikknya.

Baca juga: Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?

"Aku ngga sempat membuka media sosial karena selalu berpergian dan aku ngga punya foto apa pun di ponsel baruku. Kau tahu lah aku pasti memberikannya cinta di dunia nyata," tulis Gigi Hadid.


image source: twitter.com/gigihadid

Seperti diketahui, Gigi Hadid merupakan salah satu swuad Taylor Swift bersama sejumlah selebriti lainnya seperti Selena Gomez, Karlie Kloss, Lorde, Ellie Goulding, Martha Hunt, Lena Dunham dan lain-lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)