home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Hal Menarik di Wawancara Eksklusif Dreamers.id Bareng Pemain Film 'Along with the Gods'

Jumat, 05 Januari 2018 15:33 by muthiasp | 2359 hits
Banyak Hal Menarik di Wawancara Eksklusif Dreamers.id Bareng Pemain Film 'Along with the Gods'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Desember 2017 lalu, tim Dreamers.id yang diwakili oleh penyiar program KPOPVAGANZA, DJ Tiffani Afifa, berkesempatan menghadiri acara jumpa pers, premiere, hingga wawancara eksklusif dengan para pemain film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ di Seoul, Korea Selatan.

Wawancara eksklusif dihadiri oleh Sutradara Kim Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kim Dong Wook, Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi, dan Joo Ji Hoon. Seperti biasanya, mereka memperkenalkan diri masing-masing dengan menyebutkan karakter yang diperankannya dalam film. Berikut hasil wawancara selengkapnya:

Q: Adegan terakhir sangat emosional dan kami semua menangis ketika menonton filmnya. Apa yang kalian pikirkan ketika menjalani syuting dan melakoni adegan emosional itu?

Cha Tae Hyun: Sebenarnya banyak skenario di film ini yang menggambarkan banyak hal yang mana bisa berhubungan. Dibanding memikirkan hal khusus, kita hanya menghidupkan skenarionya, dan untukku, karena aku bisa memonitor adegan yang dilakoni dalam waktu bersamaan, aku bisa merasakan itu lebih baik, dan itu banyak membantuku dalam berakting.

Kim Dong Wook: Untuk adegan terakhir, sejujurnya, semua menyempurnakan adegan. Tapi.. aku tidak berpikir kami akan bisa memikirkan tentang apa emosi itu setelahnya. Karena pada saat itu, aku bahkan tidak sadar saat air mata keluar, tapi aku tidak bisa menghentikan tangisanku dan aku pikir aku hanya melakukan sesuai dengan yang aku rasakan saat itu. Dan ternyata itu seperti yang diinginkan sutradara. Sebenarnya sutradara sudah sangat sabar menunggu emosi itu menyelimuti kita, dan akhirnya, keluar sesuai dengan yang kita inginkan, jadi kita sangat senang.

Q: Banyak kata-kata khusus atau terminologi baru yang digunakan dalam naskah, diantara seluruh pemain, siapa yang paling sering lupa dengan dialognya?

Kim Yong Hwa: Tanpa memikirkannya terlalu keras, jawabannya akan langsung keluar, yaitu Joo Ji Hoon. Hae Won Maek. Dia selalu menanyakan Duk Choon berbagai pertanyaan. Dan Duk Choon satu-satunya yang mengajarinya. Itu sangat lucu. Di lokasi syuting, dia selalu memanggul Duk Choon dengan sebutan ‘Guru Hyang Gi’ karena Hyang Gi akan mengajarinya bagaimana berakting, jadi karena itu Hae Won Maek tidak bisa sama sekali berkonsentrasi saat syuting.

Q:  Apa yang membuat kalian tertarik dan pilih bermain di film ini?

Ha Jung Woo (HJW): Untukku itu ada dua alasan. Karena aku secara personal dekat dengan Sutradara Kim, dan karya aslinya sangat populer, jadi sebagai bentuk persahabatan, aku ingin membantunya, tapi itu hanya sekedar cerita pribadi kami. Sebagai aktor, film ini menjadi kebebasan yang besar diberikan karakter fantasi. Di film ini, karena karakternya berdasarkan cerita nyata, melalui penelitian sejarah dan persiapan tentang informasi terkait, aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan karakter sebaik-baiknya. Tapi karena sedari awal ada ruang imajinasi untuk karakter fantasi, jadi aku pikir akan lebih menarik dan bebas jika aku bergabung di film ini.

Baca juga: Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'

Kim Hyang Gi (KHG): Ada beberapa alasan aku mengambil film ini. Pertama, aku pikir akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk menantang diriku di genre seperti ini, yang tidak biasa di Korea. Aku ingin melakukan yang terbaik saat syuting, dan juga banyak aktor dan aktris yang aku suka mengambil peran di film ini, yang mana menjadi suatu kehormatan untuk ku bisa bekerja di film ini. Jadi aku pikir aku harus benar-benar melakukan yang terbaik ketika syuting film ini.

Joo Ji Hoon (JJH): Karena aku membaca webtoonnya, aku merasa sangat penasaran akan seperti apa dibuat dalam versi film, dan drama yang ada karakter malaikat mautnya sangat menarik bagiku. Malaikat maut tidak ada batasan diantata manusia dan arwah, dan meski mereka kembali ke masa lalu orang yang meninggal, ada juga hubungan dan chemistry diantara orang yang meninggal dengan kita bertiga sebagai malaikat maut, yang mana sangat dramatis dan menarik bagiku.

Q: Pesan apa yang ingin disampaikan untuk fans Internasional?

HJW: Meskipun ini film dari Korea, tapi aku percaya pesan dari film ini yang bisa membuat kita semua bisa merasakan. Jadi jika fans di Indonesia tertarik dan menonton filmnya, kau akan disadarkan makna tentang kehidupan, karena ada pesan mendalam yang disampaikan film ini, aku harap kalian akan menikmati filmnya.

KHG: Pertama, aku sangat senang dan merasa terhormat filmnya bisa ditayangkan di berbagai negara di luar Korea, dan seperti yang sudah disampaikan, aku harap kalian bisa mengerti pesan baik dibalik film ini, dan juga mendapatkan pencerahan baru setelah menonton. Terima kasih!

JJH: Film ini memiliki pesan mendalam yang membuat kalian berpikir tentang hidup dan mati, dan hubungan, dan disampaikan dengan cara yang menarik, jadi aku harap kalian menikmati filmnya. Karena ini tema yang kita semua bisa merasakannya, jadi aku harap semua bisa menikmati menonton filmnya. Terima kasih!

---

Film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ sendiri menceritakan tentang perjalanan arwah Kim Ja Hong yang melewati tujuh pengadilan berbeda. Di setiap pengadilan itu, ia akan diingatkan lagi dengan masa lalunya yang menyentuh, terutama tentang ibu dan adiknya. Film ini sudah bisa kalian saksikan di CGV dan Cinemaxx mulai 5 Januari 2018 lho, Dreamers!

(mth/tfn)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)