SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Park Seo Joon Pamer Kebolehan Berbahasa Spanyol di Variety 'Youn's Kitchen 2'

Sabtu, 06 Januari 2018 18:18 by muthiasp | 1449 hits
Kerennya Park Seo Joon Pamer Kebolehan Berbahasa Spanyol di Variety 'Youn's Kitchen 2'
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Salah satu program variety populer yang paling ditunggu-tunggu musim selanjutnya akhirnya tayang juga. ‘Youn’s Kitchen 2’ yang produksi stasiun televisi kabel tvN resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat (05/01) malam, waktu setempat.

Episode pertama diawali dari pertemuan keempat member, Youn Yoo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon, dan meminta saran dari Hong Suk Chun (selebriti yang berbisnis restoran). Mereka kemudian melanjutkan perjalanannya ke Spanyol, untuk membuka restoran yang menyajikan masakan khas Korea disana.

Selama perjalanan di pesawat, Park Seo Joon terlihat rajin membaca dan menulis bahasa Spanyol. Jung Yoo Mi pun penasaran dan langsung mengajukan berbagai pertanyaan, tak terduga juniornya itu bisa dengan lancar menjawab semua pertanyaan. Proses belajar bahasa Spanyol rupanya sudah dilakukan sejak di Korea bersama dengan temannya yang asli dari sana.

Baca juga: 'Kang's Kitchen' & 'Youn's Kitchen 2' Jadi Program Variety Paling Populer Pilihan Pemirsa

Aktor drama ‘Fight My Way’ itu sudah menguasai kalimat-kalimat yang sangat diperlukan untuk menjalankan restoran, seperti untuk melayani pelanggan, belanja kebutuhan dapur, dan bahasa sehari-hari agar memberikan kesan friendly kepada calon pelanggannya di Spanyol.

Begitu sampai di lokasi dan restoran mulai beroperasi, Park Seo Joon dengan kerennya berani untuk bertanya lebih dahulu ke pelanggan, maupun menjawab pertanyaan pelanggan. Ia juga dengan cepat mengerti apa yang pelanggan mau, hingga sesekali bertegur sapa dengan warga yang lewat di depan restorannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)