SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Ed Sheeran Saat Tidak Hadir di Acara Grammy Awards 2018!

Selasa, 30 Januari 2018 11:18 by gsakareza | 1264 hits
Pengakuan Ed Sheeran Saat Tidak Hadir di Acara Grammy Awards 2018!
Image source: thejournal.ie

DREAMERS.ID - Kemarin, Grammy Awards 2018 telah diselenggarakan. Berbagai penghargaan telah diberikan kepada pemenang. Malam itu menjadi kemenangan besar bagi Bruno Mars, yang berhasil meraih 6 piala, lalu diikuti Kendrick Lamar yang berhasil meraih 5 piala. Selain penganugerahan piala, acara itu juga diramaikan oleh performance dari Kesha, Pink, Lady Gaga, Sam Smith, Childish Gambino, Bruno Mars, dan masih banyak lainnya.

Namun, ada salah satu nama pemenang yang tidak hadir di malam itu. Dan ketidakhadirannya cukup menjadi pembahasan, karena penyanyi ini merupakan penyanyi favorit masa kini, yaitu Ed Sheeran! Ya, ketidakhadiran Ed menjadi pertanyaan besar di acara itu, karena tidak ada kabar apapun yang mengonfirmasikan ketidakhadirannya.

Pelantun lagu 'Perfect' ini berhasil memenangkan dua penghargaan, yaitu Best Pop Solo Album dan Best Pop Solo Performance berkat lagu 'Shape of You'. Ternyata usut punya usut, Ed melewatkan momen penting tersebut karena ketiduran! Yup, tidak lama setelah acara itu berakhir, Ed memberikan sebuah foto kucing di akun Instagram @teddysphotos, dan menuliskan caption dengan sedikit penjelasan ketidakhadirannya di Grammy Awards.

Baca juga: 9 Bulan Nikah, Ed Sheeran Bakal Gelar Resepsi Megah Ala Perayaan Festival

"Aku baru bangun tidur dan langsung mendapat berita kalau aku menang dua piala Grammy. Terima kasih! Kucing kecilku sedikit berjoget untuk merayakannya. Salam sayangku untuk semua orang!," tulisnya di Instagram. 


Image source: Instagram.com/teddysphotos

Sementara itu, Ed Sheeran belum lama ini dikabarkan telah bertunangan dengan temannya sejak kecil, yaitu Cherry Seaborn. Meski telah kenal sejak lama, keduanya baru resmi berkencan di tahun 2015. Ed mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagramnya, namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana ataupun tanggal pernikahannya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)