home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Istri Brad Pitt Jennifer Aniston dan Justin Theroux Konfirmasikan Berita Perceraiannya

Jumat, 16 Februari 2018 14:35 by gsakareza | 2199 hits
Mantan Istri Brad Pitt Jennifer Aniston dan Justin Theroux Konfirmasikan Berita Perceraiannya
Image source: closerweekly.com

DREAMERS.ID - Berita perceraian kembali datang di dunia hiburan Hollywood. Pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengumumkan bahwa keduanya telah bercerai setelah menikah selama dua setengah tahun. Perceraian ini menjadi percerain kedua Jennifer, setelah sebelumnya pernah menikah dengan aktor Brad Pitt, dan berpisah pada tahun 2005.

Aktris berusia 49 tahun dengan aktor yang berusia 46 tahun awalnya berpacaran pada tahun 2011.  Justin Theroux juga bukanlah seseorang yang langsung mengisi hari Jennifer Aniston setelah dirinya berpisah dengan Brad Pitt. Sebelumnya, ia pernah menjalin hubungan dengan Vince Vaughn dan John Mayer, namun tidak berlanjut sampai pernikahan.

Tunangan dengan Justin di tahun 2012, namun keduanya baru melangsungkan pernikahan pada tahun Agustus 2015 di Bel-Air home. Kabar perceraian mereka sebenarnya cukup mengejutkan, karena sebelumnya tidak banyak rumor tentang pernikahan mereka. Bahkan bisa dibilang cukup jauh dari berita buruk. Pasangan ini memang menyatakan bahwa mereka ingin kehidupan pernikahannya tidak jadi konsumsi publik.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Tapi, karena tidak ingin berita perceraian ini menuju ke arah yang buruk, keduanya akhirnya memberikan pernyataan resmi agar tidak ada yang salah paham. Dilansir dari Justjared.com (16/20), mereka menyatakan, "Agar menghindari berbagai macam spekulasi yang berlebihan, akhirnya kami resmi mengabarkan bahwa kami berdua telah bercerai."

"Keputusan ini mutual dan diputuskan secara baik-baik pada akhir tahun lalu. Kami berdua merupakan sahabat satu sama lain, yang memutuskan berpisah sebagai pasangan, tapi kami tetap semangat melanjutkan persahabatan kami. Biasanya kami tidak menceritakan hal ini, tapi kami tidak ingin kehidupan kami jadi bahan gosip yang tidak jelas. Yang terpenting, kami akan saling respect dan menyayangi satu sama lain," jelas Jennifer dan Justin.

Meski sudah dijelaskan secara jelas, tapi spekulasi netizen tetap tak bisa hilang. Apalagi, banyak netizen yang memprediksi, karena baik Jennifer Aniston dan Brad Pitt sama-sama single, mungkinkah mereka akan balikan? Bagaimana nih menurut Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)