SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Ungkap Alasan Main Drama 'Tempted' Meski Minim Pengalaman Akting

Senin, 12 Maret 2018 10:10 by zia92 | 3448 hits
Joy Red Velvet Ungkap Alasan Main Drama 'Tempted' Meski Minim Pengalaman Akting
Image source: MyDaily

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Tempted yang siap tayang perdana 12 Maret ini menjadi proyek akting kedua bagi Joy Red Velvet di mana dirinya bermain sebagai pemeran utama. Dalam konferensi pers yang belum lama ini digelar, Joy pun berbicara tentang alasan dirinya menerima tawaran untuk bermain di drama ini.

Joy mengatakan bahwa ini merupakan drama keduanya setelah ‘The Liar and His Lover’ yang diproduksi oleh perusahaan produksi yang sama. “Aku tidak punya banyak pengalaman, jadi aku sempat ragu apakah aku akan melakukan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.

“Tapi saat aku membaca naskahnya, aku berpikir kalau usia dan penampilanku saat ini pas untuk (menggambarkan) masa muda berusia 20 tahun. Aku berpikur kalau aku berusaha keras, aku bisa menggambarkan Tae Hee dengan baik,” lanjut Joy.

Joy juga mengungkapkan bahwa dirinya mempersiapkan banyak hal untuk karakternya sebagai Eun Tae Hee dan menambahkan, “Aku terus memikirkan apa yang akan dipikirkan atau dikatakan Tae Hee dalam situasi tertentu.”

‘Tempted’ menjadi drama pertama Joy yang tayang di stasiun penyiaran publik. Mengenai hal tersebut, ia mengatakan, “Aku mencoba untuk tidak terlalu menekankan fakta bahwa ini adalah drama yang tayang di stasiun penyiaran publik. Yang lebih penting adalah bahwa aku melakukan proyek yang bagus. Aku ingin menyingkirkan beban menjadi pemeran utama drama stasiun publik, dan aku ingin bekerja keras dalam syuting dengan orang-orang yang aku sukai.”

Baca juga: Joy Red Velvet Terpaksa Tinggalkan Panggung Usai Alami Cedera Saat Tampil di Konser

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)