SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trailer Perdana yang Bawa Lagi Dunia Sihir di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'!

Rabu, 14 Maret 2018 14:03 by gsakareza | 1201 hits
Intip Trailer Perdana yang Bawa Lagi Dunia Sihir di 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'!
Image source: pajiba.com

DREAMERS.ID - Siap tayang di akhir tahun ini, film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' telah merilis teaser trailer perdana. Sekuel dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang merupakan spin-off sekaligus prekuel dari seri 'Harry Potter' ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh mereka yang penggemar film adventure fantasy ini.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' berlatar di tahun 1927, beberapa bulan setelah kejadian di film pertama. Ketika penyihir gelap Gellert Grindelwald, yang diperankan oleh Johnny Depp, berhasil melarikan diri setelah berhasil ditangkap oleh para Auror di New York, Albus Dumbledore, yang diperankan oleh Jude Law.


Image source: Billboard.com

Albus Dumbledore adalah satu-satunya orang yang bisa menghadapi kekuatan Grindelwald harus meminta pertolongan kepada Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang zoologist yang juga bertanggungjawab atas penangkapan Grindelwald.

Baca juga: Naskah 'Fantastic Beasts 3' Sudah Mulai Digarap Oleh Penulis Fenomenal J.K. Rowling!

Menerima permintaan Dumbledore, Newt memulai perburuannya terhadap Grindelwald di tengah-tengah pergeseran budaya dan politik di dunia sihir bersama empat rekannya yaitu dua kakak beradik penyihir Tina (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol), serta Jacob Kowalski (Dan Fogler), seorang muggle yang juga teman dekat Newt.

Setelah film pertamanya, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', sukses meraup keuntungan sebesar $814 juta dan tanggapan yang bagus baik dari kritikus, fans Harry Potter, maupun dari penonton awam, seri Fantastic Beasts dipastikan akan terus berlanjut. Dimulai dengan sekuel pertamanya yang akan dirilis 16 November 2018. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar menantikan film sekuel ini?

(gbs)

  • HOT !
    Kerajaan Inggris memang memiliki banyak aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh anggota keluarganya. Mulai dari cara berpakaian, tingkah laku sehari hari, hingga makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi! Hal yang sama berlaku juga untuk Meghan Markle yang baru menjadi anggota keluarga kerajaan....
  • HOT !
    Dua maknae alias member termuda dari dua grup K Pop, yaitu Sehun EXO dan Jungkook BTS bersaing ketat dalam sebuah polling. Para fans dari kedua grup ini berusaha memenangkan gelar ‘Best Maknae’ untuk idolanya dalam polling yang dibuat di situs Mnet....
  • HOT !
    Drama komedi romantis tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ masih terus menunjukkan performa yang mengesankan. Episode terbarunya lagi lagi mencatat perolehan rating tertinggi dibandingkan program lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)