home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Ha Sungwoon dan Minhyun Wanna One 'Tersiksa' Nge-gym Bareng Kim Jong Kook di 'My Ugly Duckling'

Senin, 19 Maret 2018 13:02 by muthiasp | 2130 hits
Momen Ha Sungwoon dan Minhyun Wanna One 'Tersiksa' Nge-gym Bareng Kim Jong Kook di 'My Ugly Duckling'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jong Kook dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh atletis karena gemar sekali berolahraga. Tak jarang banyak selebriti lain ikut mengambil latihan di tempat gym yang sama atau bahkan dilatih langsung olehnya, seperti Ha Sungwoon dan Minhyun Wanna One.

Pada episode terbaru SBS ‘My Ugly Ducking’, Min Hyun dan Ha Sungwoon pergi ke tempat olahraga yang sama dengan Kim Jong Kook. Mereka begitu terpukau melihat seniornya itu mampu mengangkat beban sebesar 45 kilogram dan 50 kilogram di masing-masing tangannya.

Kim Jong Kook lantas memberikan nasihat kepada mereka agar rajin-rajin berolahraga dibanding hanya bersenang-senang saja di masa muda, “Bukankah ini menyenangkan? Tubuh bagian bawah sangat penting bagi pria. Kenapa harus pergi ke klub? Kau harusnya datang ke gym”.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Lalu, ia secara pribadi melatih Ha Sungwoon dan Minhyun. Pertama, ia tersenyum tanpa beban saat menunjukkan cara angkat beban menggunakan kaki. Begitu dicoba, Ha Sungwoon langsung teriak kesakitan karena beban berat. Kim Jong Kook pun memberinya semangat dengan mengatakan, “Yang lelah bukan tubuhnya, tapi pikiranmu”.

Setelah itu, Ha Sungwoon minta maaf karena tidak bisa melakukannya dan hanya terduduk sambil tertawa di lantai. Kemudian mereka pindah coba olahraga lain, saat itu Kim Jong Kook menanyakan umur mereka lalu mengatakan, “Bagus. Kalian dalam umur yang pas untuk mendapatkan tubuh yang fit”.

Giliran Minhyun yang merasakan sakitnya mesin angkat beban dengan tangan, ketika ditanya bagaimana sensasinya, ia menjawab, “Aku merasa seperti mau mati”. Sesi latihan pun berakhir, namun Kim Jong Kook masih tetap lanjut dan bahkan menunjukkan kekuatannya dengan mengangkat beban masing-masing 170 kg dan 210 kg.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)