SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah

Jumat, 06 April 2018 19:32 by arnanda | 2656 hits
Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ akhirnya tayang pada Kamis (5/4). Sebelumnya, program ini sudah mendapat respon baik dari penonton saat masih berupa program pilot (acara percontohan). Alasan inilah yang akhirnya membuat pihak acara membuat kembali acara ini dalam format reguler.

Siap menyuguhkan konsep yang lebih ‘matang’, acara yang tayang di stasiun tv kabel JTBC ini bahkan menggaet banyak nama seleb. Mulai dari Kang Daniel Wanna One, Junhoe iKON, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Jang Kiha, Xiumin EXO, Lee Yi Kyung, Loco, hingga yang terakhir adalah Jung Sewoon.

Sayangnya, meski telah menggaet banyak seleb sebagai member, ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ justru dikabarkan mendapat rating yang rendah. tayangan perdana acara tersebut hanya mendapatkan rating sebesar 2,2 persen di seluruh negara menurut Nielsen Korea.

Baca juga: Bocoran Polosnya Junhoe iKON Jalan-jalan Bareng Member 'It's Dangerous Beyond the Blankets'

Acara ini juga tercata hanya mendapatkan peringkat ke tiga dalam slot waktunya. Angka rating tersebut jauh turun dari penayangan perdananya pada Agustus 2017 silam sebagai program pilot. Saat itu, acara ini berhasil menempati tempat pertama dengan rata-rata rating penonton sebesar lima persen. 

Sementara itu, pada posisi pertama rating dalam slot waktu berhasil diraih oleh acara ‘Happy Together’. Acara tersebut meraih rata-rata rating 4,7 persen selama penayangan pertama dan lima persen selama yang kedua.

(nnd)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)