home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Kamis, 19 April 2018 13:00 by gsakareza | 4582 hits
Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?
Image source: instyle.com

DREAMERS.ID - Aktor ikonik James Bond, Daniel Craig, akan benar-benar pensiun usai membintangi film ke-25 James Bond pada 2019 mendatang. Aktor pengganti untuk memeraknkan karakter ikonik pun mulai diperkirakan dan dirumorkan, seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, James Norton, Tom Hardy, hingga Harry Styles.

Dilansir dari Hollywood Life (19/4), ternyata ada satu aktor Australia yang mengekspresikan ketertarikannya untuk memerankan karakter James Bond. Aktor tersebut tak lain tak bukan adalah Chris Hemsworth, yang juga memerankan karakter ikonik superhero Thor. Namun, kontrak Chris bermain dalam film Marvel tersebut akan berakhir pada tahun ini.

"Ya, kupikir aktor manapun akan menginginkan kesempatan ini. Aku sendiri sangat menggemari karakter itu," ujar Chris. Meski merasa tertarik, namun ada juga hal yang membuatnya pesimis akan bisa memerankan karakter ikonik tersebut.


Image source: cosmopolitan.com

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

Suami dari Elsa Pataky ini mengatakan dirinya sangat paham dengan proses casting yang ketat. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi hambatan baginya. Secara fisik, Chris merasa dirinya tidak terlalu cocok memerankan karakter tersebut. Ia merasa pesimis dan mengatakan bahwa fisiknya berbanding terbalik dengan karakter James Bond yang sangat British.

"Aku merasa karakter James Bond itu benar-benar seperti pria Inggris. Ada banyak aktor yang bisa melakukannya lebih baik dariku, banyak aktor Inggris yang kurasa pantas memerankannya," tambah Chris. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)