home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Drama 'About Time' Berikan Keputusan Terhadap Kasus Pelecehan Lee Seo Won

Kamis, 17 Mei 2018 11:45 by dodo07 | 1256 hits
Pihak Drama 'About Time' Berikan Keputusan Terhadap Kasus Pelecehan Lee Seo Won
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama aktor muda Lee Seo Won memang masih diselidiki pihak berwajib. Diketahui, ia tak hanya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang seleb wanita namun juga sempat mengancam dengan senjata tajam karena pengaruh minuman berakohol.

Pihak agensi Lee Seo Won, Blossom Entertainment beberapa waktu yang lalu telah merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf atas perlakuan artisnya ini. Namun, hal ini nampaknya tak cukup membantu memperbaiki nama sang aktor. Bahkan, proyek dramanya yang siap tayang, ‘About Time’ juga dikabarkan telah mendepak Lee Seo Won.

Melansir beberapa sumber, dikabarkan jika perwakilan drama ‘About Time’ telah merilis pernyataan lanjutan terkait berita yang menyatakan bahwa aktor Lee Seo Won. Menurut pernyataan tim produksi drama yang dirilis pada 16 Mei, pihak dari drama ‘About Time’ telah memutuskan untuk menghapus Lee Seo Won dari daftar pemain.

“Kru produksi drama tvN ‘About Time’ menerima pemberitahuan tentang fakta yang bersangkutan pada larut malam ini (16/5), dan melalui diskusi internal telah memutuskan untuk menarik peran yang dimainkan oleh Lee Seo Won,” ujar perwakilan drama.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Dalam drama yang rencananya tayang di tvN ini, Lee Seo Won akan berperan sebagai direktur musikal yang mana memiliki banyak interaksi dengan pemeran utama wanita. Karena perannya tersebut, membuat pihak produksi tidak dapat menghapus penampilanya sehingga akan menggantikannya dengan aktor yang berbeda dan melakukan syuting ulang.

Meski beberapa adegan telah selesai diedit, namun pihak produksi pada akhirnya memutuskan adegan yang relevan difilmkan ulang. Waalau begitu, pihak produksi menjamin tidak akan ada kemunduran dalam jadwal siaran. Drama 'About Time' dijadwalkan menggelar konferensi pers pada 17 Mei.

Sementara itu, Lee Seo Won saat ini diketahui masih menjadi MC di acara musik KBS ‘Music Bank’ Pihak acara sendiri menyatakan bahwa mereka sedang dalam diskusi lebih lanjut dan akan merilis pernyataan terkait kontrak yang melibatkan aktor tersebut sesegera mungkin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)