SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berikan Hadiah Manis Ini Sebagai Permintaan Maaf Atas Insiden Konser Lotte

Senin, 25 Juni 2018 18:00 by dodo07 | 2119 hits
BLACKPINK Berikan Hadiah Manis Ini Sebagai Permintaan Maaf Atas Insiden Konser Lotte
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden Black Pink di konser Lotter akhir pekan lalu memang masih jadi perbincangan di kalangan netizen. Kala itu, penampilan grup yang digawangi empat member ini dihentikan oleh staf hingga meminta mereka turun dari panggung.

Meski insiden tersebut bukanlah kesalahan mereka, namun dikabarkan jika Black Pink menyatakan permintan maaf kepada para penggemar. Sebagai ungkapan rasa bersalah mereka kepada para penggemar, artis naungan YG Entertainment ini juga menghadiahi para BLINK, sebutan penggemar mereka dengan es krim Baskin Robbins yang masing-masing ditempeli stiker “#DDUDUDDUDUESKRIM”.


Image source: YG Entertainment

Tidak sedikit yang memuji dan tersentuh dengan perhatian Black Pink tersebut. Walau begitu, banyak penggemar jika beranggapan bahwa Black Pink tidak seharusnya meminta maaf ataupun memberikan hadiah sebagai ungkapan rasa bersalah kepada penggemar atas insiden di acara ‘Lotte Duty Free Festival’ pada Sabtu (23/6) lalu.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Bedah Fashion Outfit Mewah BLACKPINK di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2018

Sebelumnya, pihak Lotte Duty Free pun telah mengungkapkan permintaan maaf mereka terhadap insiden tersebut. Mereka menyatakan jika tindakan tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan penonton. Sayangnya, karena adanya bentroknya jadwal Black Pink tidak dapat kembali naik ke atas panggung untuk melanjutkan penampilan.

Sementara itu, tak hanya Black Pink, boy group BTS juga dikabarkan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan. Staf konser Lotte ternyata kurang teliti sehingga tidak menyiapkan stand mic sebagai properti saat menampilkan lagu ‘Airplane’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir setahun, Baekhyun member grup EXO akhirnya kembali sebagai solois dengan meluncurkan mini album terbarunya bertajuk Delight dengan lagu andalan berjudul Candy, pada Senin (25/05) pukul 6 sore waktu Korea....
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 26 Juni mendatang, reality show terbaru Mnet ‘I LAND’ baru saja merilis video wawancara dengan Rain dan Zico Block B yang berperan sebagai produser dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)