home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyzone Siap Hibur Para Penggemarnya di Bandung Sebelum Bubar!

Rabu, 04 Juli 2018 10:41 by gsakareza | 629 hits
Boyzone Siap Hibur Para Penggemarnya di Bandung Sebelum Bubar!
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Kamu penggemar boyband legendaris Boyzone? Mau menonton konsernya secara langsung sebelum mereka bubar? Bulan Agustus nanti kamu bisa lho menonton penampilan Boyzone secara langsung di Bandung!

Promotor Otello Asia akan mendatangkan Boyzone dalam gelaran konser "Boyzone 25 Years Farewell Concert – Live In Bandung", dimana konser ini akan menjadi bagian dari tur terakhir sebelum perpisahan mereka. Konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah Boyzone rehat sejenak dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia. Dan acara yang diadakan tepat sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini bisa menjadi salah satu alternatif mengisi long weekend di Bandung lho!


Image source: eventim.co.uk

Baca juga: Boyzone Berharap Kolaborasi dengan BTS, Sebut Contoh Sempurna Sebuah Boyband

Harga tiket masuk konser ini bisa dikatakan cukup terjangkau untuk sebuah pertunjukan artis internasional. Tiket tersedia dalam 3 kelas yaitu kelas Festival dengan harga Pre-Sale Rp. 600.000 yang akan dijual hanya 2 minggu saja mulai dari 31 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018 dan untuk harga Festival Regular Rp. 750.000, Kelas VIP dengan harga Rp. 1.500.000 dan VVIP dengan harga Rp. 2.500.000.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat menghubungi call center nomor telepon 08112341516 (Dwi). info lengkap kunjungi www.otelloasia.com. Dreamers, kamu pasti tidak ingin melewatkan penampilan terakhir dari Boyzone kan?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)