home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Syuting, Ini Detil Karakter Park Seo Joon dan Woo Do Hwan di Film Terbaru 'The Divine Fury'

Minggu, 19 Agustus 2018 10:30 by muthiasp | 1967 hits
Sudah Mulai Syuting, Ini Detil Karakter Park Seo Joon dan Woo Do Hwan di Film Terbaru 'The Divine Fury'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah dari beberapa bulan lalu, Park Seo Joon dan Woo Do Hwan dipastikan bergabung dalam sebuah proyek film terbaru, berjudul 'The Divine Fury', yang kini sudah mulai menjalani proses syuting. Lantas, karakter seperti apa yang diberikan pada mereka?

Proses syuting film yang memiliki judul lain, 'Saja' itu sudah dimulai sejak 14 Agustus kemarin, atau tepat setelah Park Seo Joon menyelesaikan liburannya bersama dengan rekan-rekan pemain dan staf drama 'What's Wrong with Secretary Kim?'.

Film ini tidak hanya menjadi comeback Park Seo Joon di layar lebar pasca film 'Midnight Runners', tetapi juga momen reuni dengan sutradara Kim Joo Hwan yang mengarahkan film tersebut. Ia disandingkan dengan aktor muda Woo Do Hwan, dan aktor senior Ahn Sung Ki.

Park Seo Joon akan berperan sebagai karakter utama Yong Hoo, seorang petarung handal yang memiliki luka batin mendalam karena kehilangan ayahnya di umur yang sangat muda akibat kecelakaan tragis.

Aktor senior Ahn Sung Ki memerankan karakter Bapak Ahn, seorang pendeta sekaligus paranormal yang terus membahayakan jiwanya demi menyelamatkan arwah gentayangan. Nantinya ia bertemu dengan Yong Hoo yang akhirnya bergabung dalam pertarungan berbahaya melawan iblis terkuat, sehingga menyebabkan kekacauan di dunia manusia.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sedangkan Woo Do Hwan didapuk untuk berperan sebagai Ji Shin, sosok misterius yang mampu membaca kelemahan seseorang dan menggunakannya sebagai keuntungan. Serta ada juga aktor pendukung lainnya, yaitu Choi Woo Shik sebagai Bapak Choi, pendeta muda dan asisten Bapak Ahn ketika melakukan ritual.

Sementara itu, sutradara Kim Joo Hwan menjanjikan kerja keras demi menghasilkan film yang dicintai banyak orang. Park Seo Joon pun berharap agar seluruh proses syuting berjalan dengan lancar tanpa ada yang terluka, mengingat akan banyak adegan aksi di film bergenre aksi-fantasi ini, "Aku akan melakukan yang terbaik untuk peranku dan bekerja keras berkontribusi meningkatkan kualitas filmnya," ujar aktor kelahiran 1988 itu.

Woo Do Hwan juga mengungkapkan perasaan terhormatnya bisa bergabung ke film 'The Divine Fury', "Aku harap film ini bisa menjadi kenangan yang indah bagi semuanya--aktor senior yang aku hormati dan banggakan, rekan pemain, sutradara, dan staf. Aku akan bekerja keras dalam memerankan karakterku agar membuat filmnya lebih bagus".

Terakhir, aktor senior Ahn Sung Ki mengatakan, "Aku harap kami bisa bersatu selama syuting jadi film ini bisa diminati banyak orang. Aku juga berharap agar walau syutingnya sudah selesai, kami bisa merayakannya bersama".

Sementara itu, film 'The Divine Fury' yang juga dibintangi oleh Esom sebagai Nun Teresa ini diprediksi akan tayang tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)