home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Penonton, Aktor Tampan Jang Dong Yoon Mendadak Muncul di Drama 'Mr. Sunshine'

Senin, 27 Agustus 2018 15:00 by muthiasp | 4610 hits
Kejutkan Penonton, Aktor Tampan Jang Dong Yoon Mendadak Muncul di Drama 'Mr. Sunshine'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama populer tvN ‘Mr. Sunshine’ terus menyajikan keseruan cerita di setiap episodenya. Selain itu, baru-baru ini mereka juga sukses mengejutkan penonton dengan kemunculan tanpa pengumuman dari si ganteng Jang Dong Yoon di dramanya.

Aktor muda itu mendadak muncul sebagai pemain tambahan di episode terbaru drama ‘Mr. Sunshine’ yang tayang Minggu (26/08), tanpa pengumuman dari tim produksi. Ia berperan sebagai karakter Joon Young, namun staf drama maupun agensi belum membocorkan siapa sosok tersebut. Dari potongan gambar terlihat jika karakternya kemungkinan masih dari keluarga bangsawan.

Dikisahkan awalnya ia berpapasan dengan Eugene di Toko Pegadaian. Di sana ia langsung menunjukkan tatapan curiga. Dari sini muncul dugaan apakah Joon Young salah satu agen Pasukan Kemerdekaan seperti Go Ae Shin. Namun bisa juga ia menjadi calon anggota militer istana.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Pasalnya, ia berjalan keliling kota dengan teman-temannya sambil membahas apakah mereka bisa belajar menggunakan senjata dan masuk ke Akademi Militer. Joon Young dengan tegas menyatakan pasti bisa. Ia pun sudah menemui orang yang bisa memalsukan dokumen, dan langsung berlatih fisik dengan mengelilingi Jalan Myeongryun sebanyak tiga kali.

Jika kalian setia menonton drama ini maka mengetahui bahwa Istana tengah berusaha membujuk Choi Eugene (Lee Byung Hun) untuk menjadi Pimpinan Pasukan Militernya demi menghalau niat jahat Lee Wan Ik.

Sementara itu, kemunculan Jang Dong Yoon yang tanpa pemberitahuan ini sukses mengejutkan penggemar. Apalagi ia menjadi salah satu rising star usai mencuri perhatian lewat aktingnya di drama ‘Solomon’s Prejury’, ‘School 2017’, dan yang belum lama ini adalah ‘A Poem A Day’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)