SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Respon Nicholas Cage Atas Permintaan Fans yang 'Ngebet' Ia Perankan Superman

Rabu, 03 Oktober 2018 22:31 by noudi0501 | 2993 hits
Begini Respon Nicholas Cage Atas Permintaan Fans yang 'Ngebet' Ia Perankan Superman
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Para fans aktor Nicolas Cage meminta supaya ia perankan karakter Superman setelah Henry Cavill dikabarkan gantung jubah. Nicolas Cage merespons hal tersebut dalam wawancara bersama The Guardian.

Aktor yang berusia 54 tahun ini diketahui menggemari Superman. Bahkan ia menamakan anaknya Kal-El, sama dengan asli Superman yang berasal dari planet Krypton.

"Saya pikir hari-hari saya sebagai Superman sudah lama tiada," kata Cage sambil tertawa. 

Kemungkinan besar apa yang dimaksud Cage adalah usia yang tidak muda lagi sebagai aktor. Terlebih peran Superman digambarkan muda dan banyak beraksi. Cage malah merasa peran penjahat yang menjadi lawan Superman lebih cocok untuknya.

"Itu bagus sekali, saya akan menjadi Lex Luthor yang hebat," katanya.

Lex Luthor merupakan salah satu musuh bebuyutan Superman. Dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) karakter tersebut diperankan Jesse Eisenberg. Henry Cavill diketahui tak lagi beperan sebagai Superman karena tak muncul dalam film DC berikutnya, Shazam!

Ia dikabarkan telah mengakhiri kontrak sebagai superhero andalan DC tersebut.  Shazam! merupakan film pahlawan super yang masuk dalam DC Film Universe, sehingga berhubungan dengan Superman.

Sebelumnya, Cavill telah bermain sebagai Superman dalam Man of Steel (2013), Batman v. Superman (2016), dan Justice League (2017). Dalam film ini diceritakan bahwa Superman akan bersatu dengan Captain Marvel untuk memerangi penjahat bernama Shazam.

Film Superman sendiri diproduksi oleh DC Entertainment, Legendary Pictures, dan Syncopy, lalu didistribusikan oleh Warner Bros. Sebelumnya Warner memiliki rencana menampilkan Superman dalam film Shazam! sebegai cameo.

Dalam film tersebut karakter pahlawan super Shazam diperankan oleh Zachary Levi. Kegagalan Warner memboyong Cavill lantaran adanya konflik jadwal syuting. Sebab, Cavill baru-bari ini baru menandatangi kontrak untuk membintangi serial Netflix The Witcher. Tapi sumber lain menyebut bahwa kontrak Witcher datang setelah pembicaraan dengan Warner mengalami kebuntuan.

(nou)

  • HOT !
    Serial Korea Netflix 'Kingdom' sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Tak hanya penonton, para pemainnya juga terkagum kagum dengan ceritanya. Seperti Joo Ji Hoon yang secara sengaja membocorkan naskah musim kedua, dan membuat fans penasaran....
  • HOT !
    Satu lagi sekolah populer, tempat banyak idola K Pop menempuh pendidikan yang menggelar upacara kelulusannya, yaitu School of Performing Arts (SOPA) Seoul. Beberapa idol, yang kebanyakan kelahiran tahun 2000 menghadiri acara tersebut pada 14 Februari kemarin....
  • HOT !
    Setelah perilisan lagu spesial musim dingin, member GOT7 disibukkan dengan kegiatannya masing masing. Ada akting dan juga mendebutkan sub unit baru, yang mana sudah diumumkan akan menggelar debut showcasenya di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)