SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik

Kamis, 04 Oktober 2018 21:00 by muthiasp | 3928 hits
Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara makin menghadapi masalah yang pelik atas kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Pada Kamis (04/10), Dispatch merilis laporan terbaru terkait kasus itu yang menyebutkan bahwa Choi telah mengancam akan menyebar video mesum mereka.

Di malam perkelahian pukul 1.26 pagi, Choi menghubungi Dispatch untuk memberikan sebuah bukti mengejutkan tentang Goo Hara. Sekitar satu jam kemudian, Goo Hara bertemu dengan A, sosok pria yang dicemburui oleh sang mantan. Pukul 2.04 pagi, Choi mengirimkan video mesum mereka berdurasi 20 detik dan 8 detik ke Hara.

Ia juga mengancam akan menyebarkannya ke media. Goo Hara pun sempat mengajak Choi untuk bertemu dengan A, agar A bisa berlutut juga dihadapannya namun Choi menolak. Manajer Hara sempat menghubungi Choi terkait video mesum tersebut, tetapi Choi emosi karena telah merasa dibohongi.

Baca juga: Usai Dipukuli, Mantan Pacar Sempat Ancam Akan Bocorkan Video Intim Goo Hara

Terkait ancaman disebarnya video mesum, Goo Hara sangat berhati-hati menanganinya karena menyangkut kelangsungan karir di dunia hiburan. Ia pun mengakui kekerasan yang dilakukannya terhadap Choi, “Aku tidak ingin berdebat lagi. Aku putuskan aku tidak akan menganggunya. Dia punya videonya. Aku pikir lebih baik berkonsultasi dengan pengacara dan membereskan masalahnya”.

“Dia mengancamku dengan video. Untuk selebriti wanita, adakah yang lebih menakutkan dari hal itu? Aku mengakui luka yang ku perbuat padanya. Aku akan menerima hukumannya, tapi bagaimana dengan luka lain ini yang dia berikan padaku? Dia pemeras”.

Goo Hara pun kabarnya sudah langsung melaporkan Choi atas paksaan dan pemerasan, serta pelanggaran terhadap Undang-Undang Tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dan Kejahatan Seksual. Di sisi lain pengacara Choi mengatakan bahwa kliennya tidak ingin damai, karena menganggap nama Choi sudah tercemar.

 

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)