SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik

Kamis, 04 Oktober 2018 21:00 by muthiasp | 4011 hits
Ngaku Bersalah, Goo Hara Takut Video Intimnya Tersebar ke Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hara makin menghadapi masalah yang pelik atas kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya. Pada Kamis (04/10), Dispatch merilis laporan terbaru terkait kasus itu yang menyebutkan bahwa Choi telah mengancam akan menyebar video mesum mereka.

Di malam perkelahian pukul 1.26 pagi, Choi menghubungi Dispatch untuk memberikan sebuah bukti mengejutkan tentang Goo Hara. Sekitar satu jam kemudian, Goo Hara bertemu dengan A, sosok pria yang dicemburui oleh sang mantan. Pukul 2.04 pagi, Choi mengirimkan video mesum mereka berdurasi 20 detik dan 8 detik ke Hara.

Ia juga mengancam akan menyebarkannya ke media. Goo Hara pun sempat mengajak Choi untuk bertemu dengan A, agar A bisa berlutut juga dihadapannya namun Choi menolak. Manajer Hara sempat menghubungi Choi terkait video mesum tersebut, tetapi Choi emosi karena telah merasa dibohongi.

Baca juga: Masih Lanjut, Goo Hara dan Mantan Pacar Bakal Didakwa Dua Tuntutan Berbeda

Terkait ancaman disebarnya video mesum, Goo Hara sangat berhati-hati menanganinya karena menyangkut kelangsungan karir di dunia hiburan. Ia pun mengakui kekerasan yang dilakukannya terhadap Choi, “Aku tidak ingin berdebat lagi. Aku putuskan aku tidak akan menganggunya. Dia punya videonya. Aku pikir lebih baik berkonsultasi dengan pengacara dan membereskan masalahnya”.

“Dia mengancamku dengan video. Untuk selebriti wanita, adakah yang lebih menakutkan dari hal itu? Aku mengakui luka yang ku perbuat padanya. Aku akan menerima hukumannya, tapi bagaimana dengan luka lain ini yang dia berikan padaku? Dia pemeras”.

Goo Hara pun kabarnya sudah langsung melaporkan Choi atas paksaan dan pemerasan, serta pelanggaran terhadap Undang-Undang Tentang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dan Kejahatan Seksual. Di sisi lain pengacara Choi mengatakan bahwa kliennya tidak ingin damai, karena menganggap nama Choi sudah tercemar.

 

(mth)

  • HOT !
    Akhir pekan ini, Indonesia kembali kedatangan tiga bintang K Pop, yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Hyoyeon SNSD yang diundang untuk tampil dalam pesta ulang tahun salah satu stasiun televisi. Duo D&E pun sudah dalam perjalanan ke Jakarta....
  • HOT !
    Setelah menggebrak industri musik Korea dengan lagu ‘Tempo’, kini EXO kembali lagi menghadirkan lagu baru dari album repackagenya ‘Love Shot’. Lagu andalannya pun langsung mendominasi tangga musik lokal hingga internasional dalam waktu singkat....
  • HOT !
    Ditengah rehatnya jadwal grup 2PM, Junho terus mendalami karir beraktingnya. Kini, ia sudah dikonfirmasi akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru bertema saeguk yang berjudul ‘Gibang Bachelor’ bersama dengan Jung So Min....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)