home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Perdana BTS 'Burn the Stage: The Movie' Catat Rekor Baru di Box Office Amerika

Senin, 19 November 2018 11:46 by fzhchyn | 1443 hits
Film Perdana BTS 'Burn the Stage: The Movie' Catat Rekor Baru di Box Office Amerika
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Film pertama BTS ‘Burn the Stage: The Movie’ baru saja mencatatkan rekor baru di box office Amerika. Film dokumenter yang tayang perdana pada 15 November tersebut bahkan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang One Direction.

Menurut laporan dari Forbes, film ‘Burn the Stage: The Movie’ saat ini menjadi produksi musik bioskop terlaris sepanjang masa. Di hari pertama perilisannya, film ini memperoleh 1,2 juta USD (sekitar 17,5 miliar rupiah), dan terus meraup tambahan hingga 2,3 juta USD (sekitar 33,6 miliar rupiah) selama tiga hari berikutnya saat akhir pekan.

Hanya dalam waktu empat hari, film ini berhasil mendapatkan 3,54 juta USD (sekitar 51,7 miliar rupiah) di Amerika Serikat saja, dan secara resmi memecahkan rekor One Direction di tahun 2014 lalu sebagai film konser terlaris. ‘Burn the Stage: The Movie’ juga meraih 9,3 juta USD (sekitar 135,9 miliar rupiah) dalam penjualan tiket di luar AS.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Kesuksesan yang luar biasa untuk film ini terbilang sangat mengesankan mengingat ada beberapa bagian yang sebelumnya sudah ditayangkan melalui original series YouTube Red BTS ‘Burn the Stage’ yang rilis awal tahun ini.

Film dokumenter BTS ‘Burn the Stage: The Movie’ berisi rekaman baru atau yang diedit ulang dari perjalanan mereka selama tur duni ‘WINGS’ di tahun 2017. Selain itu, penonton juga dapat menyaksikan cerita-cerita di balik layar konser dan perjalanan BTS serta pemikiran terdalam mereka akan musik dan kesuksesan.

Selamat BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)