home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Bicara Soal Kerja bareng Hingga Ungkap Komentar Song Joong Ki

Rabu, 21 November 2018 18:29 by fzhchyn | 1644 hits
Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Bicara Soal Kerja bareng Hingga Ungkap Komentar Song Joong Ki
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Konferensi pers untuk drama terbaru tvN ‘Encounter’ telah berlangsung pada 21 November dengan dihadiri oleh kedua pemain utama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo beserta sutradara Park Shi Woo.

Saat ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum menjawab, “Aku merasa terhormat dapat bekerja sama (dengannya). Hye Kyo noona menjagaku dengan baik dan penuh perhatian. Pada awalnya, agak sulit mendekatinya, tapi kami semakin dekat saat syuting dan saat mengobrol tentang karakter kami.”

Aktor 25 tahun ini juga memuji sang aktris dengan mengatakan, “Dia banyak mentraktirku makan dan memberi saran akting yang bagus. Dia cantik dalam segala hal.”

Song Hye Kyo kemudian mengungkapkan, “Orang-orang sepertinya berpikir kalau kita sangat dekat, tapi jujur saja, kkita tidak mengenal satu sama lain dengan baik sebelum bertemu untuk drama ‘Encounter’. Dia lebih muda, tapi tetap sulit bagiku untuk mendekatinya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku banyak mengobrol dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi syuting. Tidak ada perbedaan pendaan di setiap pembicaraan, dan kami selalu berada di halaman yang sama, sehingga syutingnya berjalan lancar di Kuba dan Korea,” imbuhnya.

Song Hye Kyo juga ditanya tentang komentar dari sang suami, Song Joong Ki. “Dia bilang (padaku) untuk bekerja keras dan dia akan menikmati saat menontonnya.”

Mengingat Park Bo Gum juga dekat dengan Song Joong Ki, ia diminta untuk menyampaikan pesan kepada sang sahabat. Park Bo Gum mengatakan, “Seperti yang kau sarankan padaku, aku bekerja keras saat syuting tanpa merasa terbebani. Aku juga menyemangati tvN ‘Asadal’ yang sedang kau jalani juga proses syutingnya. Hwaiting!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)