home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Yang Se Jong Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC 'My Country'

Kamis, 20 Desember 2018 12:13 by fzhchyn | 1680 hits
Woo Do Hwan dan Yang Se Jong Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC 'My Country'
Image source: Money Today

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam drama baru, Woo Do Hwan akhirnya resmi dikonfirmasi membintangi drama JTBC ‘My Country’ (judul sementara). Pada awal minggu ini, Yang Se Jong juga sudah dikonfirmasi bermain dalam drama kolosal tersebut.

Memiliki genre aksi, drama ‘My Country’ mengambil latar antara akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Woo Do Hwan akan berperan sebagai Nam Sun Ho, seorang perwira militer yang bercita-cita tinggi. Terlepas dari kecerdasan dan bakatnya yang luar biasa, status Nam Sun Ho sebagai anak haram dari keluarga penting telah membuatnya menderita luka batin yang dalam.

Sementara Yang Se Jong akan memainkan karakter Seo Hwi, putra seorang jendral yang garang. Nam Sun Ho berteman dengan seorang tokoh Seo Hwidan bermimpi untuk lulus ujian militer, tetapi korupsi yang dilakukan sang ayah membuatnya kehilangan impian dan juga persahabatannya dengan Seo Hwi.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Drama ‘My Country’ sendiri akan disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya telah mengarahkan drama ‘Just Between Lovers’, dan ditulis oleh Chae Seung Dae, yang sebelumnya menulis ‘Master: God of Noodles’.

Ini juga akan menjadi drama kolosal pertama Woo Do Hwan. ‘My Country’ akan menceritakan kisah tiga orang yang berusaha melindungi cinta mereka dari pusaran sejarah. Drama ini dijadwalkan tayang musim panas tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)