SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi A Pink Ungkap Kabar Terbaru Tentang Investasi Ancaman Bom

Senin, 07 Januari 2019 12:47 by dodo07 | 650 hits
Agensi A Pink Ungkap Kabar Terbaru Tentang Investasi Ancaman Bom
Image source: reddit

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, girl group A Pink ramai diberitakan telah mendapat teror pengeboman dari oknum yang mengaku penggemar. Kasus ini terbilang meresahkan karena sempat berimbas ke beberapa kegiatan A Pink sebagai publik figur.

Pada 2017 lalu, ramai diberitakan bahwa A Pink mendapat lebih dari 30 ancaman bom untuk menghalangi aktivitas mereka, karena salah satu member pergi kencan dengan pria lain di sebuah variety show.

Selang beberapa bulan, pihak agensi akhirnya memberi update tentang investigasi ancaman bom tersebut. melansir Allkpop, perwakilan agensi mengatakan bahwa tersangka adalah seorang Korea-Amerika yang sedang tinggal di Kanada.

Baca juga: Deretan Grup Ini Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan Januari 2019

Pelaku tersebut kini sedang menjadi buronan polisi Kanada, dan investigasi interpol sedang dilakukan. Agensi juga berencana untuk menangkapnya saat ia kembali ke Korea.

Sementara itu, A Pink akan menyapa penggemar dengan comeback terbaru. Mereka akan kembali dengan mini album kedelapan 'PERCENT' dan title track '%%' pada tanggal 7 Januari. Ini akan menandakan comeback domestik pertama A Pink setelah 6 bulan, sejak perilisan lagu ‘I’m So Sick’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)