home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi! Chris Pratt Lamar dan Bertunangan dengan Anak Arnold Schwarzenegger

Senin, 14 Januari 2019 19:00 by bellaevania | 5077 hits
Resmi! Chris Pratt Lamar dan Bertunangan dengan Anak Arnold Schwarzenegger
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tak butuh waktu lama bagi Chris Pratt untuk kembali memulai lembaran baru dalam hidupnya. Pasca bercerai dari Anna Faris, Chris Pratt menjalin hubungan romantis dengan putri dari Arnold Schwarzenegger.

Ialah Katherine Schwarzenegger, wanita yang terpaut usia 10 tahun dengan Pratt. Katherine Schwarzenegger merupakan putri tertua dari pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver. Kini keduanya telah resmi bertunangan. Hal itu disampaikan Pratt melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @prattprattpratt, Senin (14/01).

Pada foto yang diunggah pria berumur 39 tahun itu, terlihat Pratt dan Katherine sedang berpelukan. Chris tampak mencium mesra pipi Katherine. Cincin dengan batu berlian tersemat di jari manis wanita pujaannya yang dikenal sebagai penulis itu.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Dari unggahannya, Pratt sangat terlihat amat bahagia. Ia menulis, “Katherine yang manis, aku bahagia kau mengatakan 'ya'! Aku sudah tidak sabar untuk segera menikahimu. Aku bangga untuk hidup denganmu. Ayo!"

Chriss Pratt sebelumnya pernah melangsungkan pernikahan dengan Anna Faris di Bali pada 9 Juli 2009 lalu. Pada Agustus 2012 mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Jack. Namun pada tahun 2018 Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk berpisah.

Katherine menjadi wanita pertama yang dikencani Pratt setelah bercerai. Keduanya sempat tersorot media saat piknik bersama di sebuah taman di kawasan Santra Barbara, California. Bahkan pernah tertangkap kamera ketika berciuman. Kabarnya, Katherine juga sudah akrab dengan Jack bahkan ikut membantu Pratt untuk mengasuhnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)