home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Gantikan Jung Yoo Ahn di Drama tvN 'Psychometric Guy'

Rabu, 23 Januari 2019 09:25 by muthiasp | 2316 hits
Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Gantikan Jung Yoo Ahn di Drama tvN 'Psychometric Guy'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, aktor Jung Yoo Ahn menjadi perbincangan publik usai terlibat kasus pelecehan seksual. Jung Yoo Ahn pun mengundurkan diri dari daftar pemain drama tvN ‘The Psychometric Guy’, dan akan digantikan dengan Jo Byung Gyu dari ‘SKY Castle’.

HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Jo Byung Gyu mengabarkan bahwa benar aktornya digaet untuk menggantikan posisi Jung Yoo Ahn. Jo Byung Gyu akan mengisi peran sebagai karakter pendukung bernama Kang Sung Mo muda, yang mana versi dewasanya akan diperankan oleh aktor tampan Kim Kwon.

Nama Jo Byung Gyu terbilang sedang naik daun, setelah berperan sebagai Cha Ki Joon di drama ‘SKY Castle’. Jo Byung Gyu sendiri resmi debut akting pada tahun 2015 lalu, lewat drama KBS ‘Who Are You: School 2015’. Lalu sempat muncul di drama populer lainnya, seperti ‘K2’, ‘Queen for Seven Days’, hingga membintangi ‘Dokgo Rewind’.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Dibintangi oleh Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun, drama tvN ‘The Psychometric Guy’ bercerita tentang Lee An (Jinyoung GOT7) yang memiliki kemampuan spesial. Di mana setiap menyentuh seseorang, maka ia bisa membaca kenangan dari orang tersebut. Dengan kemampuan itu, ia berusaha mengeluarkan sisi jahat dari orang-orang di dunia.

Namun tidak seperti wajahnya yang tampan, Lee An justru dikenal sebagai siswa yang bodoh. Di sisi lain Shin Ye Eun akan berperan sebagai Yoon Jae In, seorang cewek yang memiliki luka mendalam dan coba menyembunyikannya. Lee An dan Yoon Jae In bertemu, lalu berusaha keras untuk membongkar deretan kasus.

Sementara itu, drama tvN ‘The Psychometric Guy’ akan mulai tayang pada 4 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)