home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romance Supplement: Babak Baru Cerita Cinta Kakak-Adik dari Ikatan Masa Lalu

Senin, 28 Januari 2019 16:00 by muthiasp | 2382 hits
Romance Supplement: Babak Baru Cerita Cinta Kakak-Adik dari Ikatan Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya drama terbaru Lee Jong Suk yang dipasangkan dengan aktris senior Lee Na Young tayang juga. Drama berjudul ‘Romance is a Bonus Book’ atau ‘Romance Supplement’ menayangkan dua episode perdananya pada Sabtu – Minggu kemarin di stasiun televisi kabel tvN.

Romance Supplement’ bercerita tentang Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), penulis jenius yang menjadi Chief Editor termuda di perusahaan penerbitan, sekaligus dosen literatur. Dia pintar, tampan, memiliki hati yang hangat, namun bisa juga mudah marah. Ia bertemu dengan Kang Dani (Lee Na Young) mantan penulis populer yang jatuh miskin dan pengangguran.

Meskipun sudah berkali-kali melamar pekerjaan, namun justru latar belakang sebagai penulis populer membuatnya sulit diterima. Akhirnya, Kang Dani melamar ke perusahaan Cha Eun Ho setelah menutupi masa lalunya. Dari sana, hubungan asmara mereka perlahan-lahan terjalin.

Episode pertama diawali dengan adegan Cha Eun Ho menjadi pianis di acara pernikahan Kang Dani dan Dong Min, tetapi Kang Dani kabur dan memilih pergi bersama Cha Eun Ho. Adegan kemudian berlanjut ke perjuangan Dani mencari pekerjaan. Di samping itu, ia diam-diam bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Cha Eun Ho.

Baca juga: Dotori Brothers, Restoran Jepang yang Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea Populer

Kang Dani akhirnya menikah dengan Dong Min, namun bercerai setelah memiliki satu putri. Di sisi lain, Cha Eun  Ho juga gagal dalam urusan percintaan usai pacarnya menikah dengan pria lain. Ia menjadi tidak percaya dengan cinta setelah Kang Dani berpacaran hingga menikah dengan Dong Min.

Kang Dani menutupi perceraiannya dari Cha Eun Ho. Cha Eun Ho marah begitu mengetahuinya. Satu hari, Kang Dani diterima masuk ke perusahaan Cha Eun Ho. Cha Eun Ho membantunya mencari baju baru untuk bekerja, hingga menata rambut. Karena kesulitan ekonomi, Kang Dani diam-diam tinggal di rumah Cha Eun Ho sampai satu malam akhirnya ketahuan.

Bukan hanya sekedar teman lama, Cha Eun Ho dan Kang Dani rupanya memiliki ikatan masa lalu yang membuat hubungan kakak-adik terjalin kuat. Kang Dani juga yang membuat Cha Eun Ho menjadi penulis. Penayangan ‘Romance Supplement’ pun disambut baik oleh penikmat K-Drama karena berhasil meraih rating lebih dari 5 persen, yang mana termasuk besar bagi stasiun televisi kabel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)