SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romance Supplement: Babak Baru Cerita Cinta Kakak-Adik dari Ikatan Masa Lalu

Senin, 28 Januari 2019 16:00 by muthiasp | 2076 hits
Romance Supplement: Babak Baru Cerita Cinta Kakak-Adik dari Ikatan Masa Lalu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya drama terbaru Lee Jong Suk yang dipasangkan dengan aktris senior Lee Na Young tayang juga. Drama berjudul ‘Romance is a Bonus Book’ atau ‘Romance Supplement’ menayangkan dua episode perdananya pada Sabtu – Minggu kemarin di stasiun televisi kabel tvN.

Romance Supplement’ bercerita tentang Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), penulis jenius yang menjadi Chief Editor termuda di perusahaan penerbitan, sekaligus dosen literatur. Dia pintar, tampan, memiliki hati yang hangat, namun bisa juga mudah marah. Ia bertemu dengan Kang Dani (Lee Na Young) mantan penulis populer yang jatuh miskin dan pengangguran.

Meskipun sudah berkali-kali melamar pekerjaan, namun justru latar belakang sebagai penulis populer membuatnya sulit diterima. Akhirnya, Kang Dani melamar ke perusahaan Cha Eun Ho setelah menutupi masa lalunya. Dari sana, hubungan asmara mereka perlahan-lahan terjalin.

Episode pertama diawali dengan adegan Cha Eun Ho menjadi pianis di acara pernikahan Kang Dani dan Dong Min, tetapi Kang Dani kabur dan memilih pergi bersama Cha Eun Ho. Adegan kemudian berlanjut ke perjuangan Dani mencari pekerjaan. Di samping itu, ia diam-diam bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Cha Eun Ho.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Kang Dani akhirnya menikah dengan Dong Min, namun bercerai setelah memiliki satu putri. Di sisi lain, Cha Eun  Ho juga gagal dalam urusan percintaan usai pacarnya menikah dengan pria lain. Ia menjadi tidak percaya dengan cinta setelah Kang Dani berpacaran hingga menikah dengan Dong Min.

Kang Dani menutupi perceraiannya dari Cha Eun Ho. Cha Eun Ho marah begitu mengetahuinya. Satu hari, Kang Dani diterima masuk ke perusahaan Cha Eun Ho. Cha Eun Ho membantunya mencari baju baru untuk bekerja, hingga menata rambut. Karena kesulitan ekonomi, Kang Dani diam-diam tinggal di rumah Cha Eun Ho sampai satu malam akhirnya ketahuan.

Bukan hanya sekedar teman lama, Cha Eun Ho dan Kang Dani rupanya memiliki ikatan masa lalu yang membuat hubungan kakak-adik terjalin kuat. Kang Dani juga yang membuat Cha Eun Ho menjadi penulis. Penayangan ‘Romance Supplement’ pun disambut baik oleh penikmat K-Drama karena berhasil meraih rating lebih dari 5 persen, yang mana termasuk besar bagi stasiun televisi kabel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)