SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Identikal, 'God is a Woman' Milik Ariana Grande Dituntut Pelanggaran Hak Cipta

Kamis, 07 Februari 2019 14:36 by Fikriah | 764 hits
Nyaris Identikal, 'God is a Woman' Milik Ariana Grande Dituntut Pelanggaran Hak Cipta
Image source : irishnews

DREAMERS.ID -Seorang artis asal Las Vegas diketahui telah memasukkan tuntutan mengenai pelanggaran hak cipta salah satu gambar yang terdapat dalam video musik ‘God is a Woman’ miliki penyanyi terkenal Ariana Grande.

Melansir dari NME Vladimir Kush mengakui bahwa sebuah adegan yang menampilkan seorang wanita di kobaran api lilin yang ‘nyaris identik’ dengan lukisan yang dibuatnya dan telah dipatenkan pada tahun 1999 dan 2000.

Pengacara yang mewakili Kush beserta perusahaannya, Kush Fine Arts Las Vegas, telah memasukkan kasus tersebut ke pengadilan distrik Nevada pada 31 Januari lalu. Dikutip dari TIME Vladimir Kush meminta uang ganti rugi dengan besaran nominal yang tidak disebutkan jumlahnya, dan mengajukan kepada pengadilan untuk menurunkan video tersebut dari internet.

Baca juga: Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

Bukan hanya memasukkan nama Ariana Grande dalam tuntuannya, Vladimir Kush juga memasukkan nama label Universal Group, sutradara, produser dan perusahaan pembuat video. Belum ada komentar yang diberikan oleh pihak Ariana Grande saat ini. Susan Gutierrez, pengacara yang mewakili Ariana saat masalah hak cipta pada 2016 silam, menolak memberi pernyataan.

Sebelumnya, Ariana juga pernah mengalami masalah yang sama tepatnya pada tiga tahun silam di Los Angeles. Ketika lagunya ‘One Last Time’ diklaim menyerupai dengan pekerjaan seorang penulis lagu, tepat pada dua tahun sebelum dirilisnya lagu dari album ‘My Everything’ tersebut.

‘God is a Women’ dirilis oleh Ariana pada Juli 2018 sebagai single kedua dari album keempat, yakni album ‘Sweetener’ (2018).  Lagu yang telah masuk dalam nominasi ‘Best Pop Solo Performance’ dalam Grammy Award ke-61 ini video musiknya di youtube telah ditonton sebanyak 200 juta lebih. Ariana dijadwalkan akan merilis album terbaru, ‘Thank U, Next’ pada 8 Februari mendatang.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)