home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Gun Hee 'SKY Castle' Ikut Bintangi Drama Terbaru Kim So Hyun, 'Love Alarm'

Senin, 11 Februari 2019 16:00 by muthiasp | 1363 hits
Song Gun Hee 'SKY Castle' Ikut Bintangi Drama Terbaru Kim So Hyun, 'Love Alarm'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan kepopuleran dramanya, nama para pemain ‘SKY Castle’ juga ikut naik daun. Setelah Jo Byung Gyu, kini giliran Song Gun Hee yang digaet untuk berperan drama terbaru yang juga dibintangi oleh aktris cantik Kim So Hyun.

Song Gun Hee yang berperan sebagai Park Young Jae dalam drama ‘SKY Castle’ digaet untuk berperan dalam drama Korea terbaru berjudul ‘Love Alarm’ yang akan tayang di Netflix. Ia akan berperan sebagai karakter idola K-Pop populer bernama Max.

Drama ‘Love Alarm’ sendiri ceritanya diadaptasi dari webtoon populer tentang kehidupan publik yang menggunakan aplikasi ponsel bernama Joalarm untuk mengetahui ketika ada orang yang menyukainya dalam jarak 10 meter. Aplikasi itu menunjukkan berapa banyak orang yang suka, namun tidak secara detil memperlihatkan kepribadiannya.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Dikisahkan bahwa Kim Jo Jo, karakter yang akan diperankan oleh Kim So Hyun, adalah seorang siswi SMA yang cantik dan pintar. Meski terlihat ceria, namun sebenarnya ada luka masa lalu karena orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih kecil. Kim Jo Jo tinggal bersama bibinya, mengalami kesulitan, dan tidak mengunduh aplikasi tersebut.

Selain Kim So Hyun dan Song Gun Hee, drama Netflix ‘Love Alarm’ juga akan dibintangi oleh pemain muda lainnya seperti Song Kang, Jung Ga Ram, dan Shin Seung Ho. Drama ini pun akan fokus pada perjalanan mengetahui perasaan orang-orang dengan cara jadul ditengah menjamurnya pengguna aplikasi Joalarm.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)