SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS 'The Last Empress' Konfirmasi Tambah 4 Episode, Makin Seru atau Justru Bosan?

Selasa, 12 Februari 2019 13:00 by muthiasp | 2068 hits
Drama SBS 'The Last Empress' Konfirmasi Tambah 4 Episode, Makin Seru atau Justru Bosan?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS ‘The Last Empress’ masih terus mendominasi slot tayang Rabu – Kamis dengan konfliknya yang semakin rumit. Jika sebelumnya hanya rumor, kini tim produksi sudah membenarkan bahwa adanya penambahan jumlah episode.

Perwakilan tim produksi ‘The Last Empress’ mengumumkan jika drama yang dibintangi oleh Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, dan Lee Elijah ini akan ditambah sebanyak 4 episode, sehingga total keseluruhan cerita yang sebelumnya berjumlah 48 episode menjadi 52 episode.

Dengan begitu, drama ‘The Last Empress’ akan berakhir pada 21 Februari 2019 mendatang. Tim produksi mengatakan jika seluruh pemain dan staf sudah setuju dengan penambahan itu, “Pemain dan staf akan mencurahkan semua tenaga dalam setiap adegan agar menghasilkan akhir yang sukses”.

Baca juga: Tanpa Choi Jin Hyuk, Bagaimana Perolehan Rating 'The Last Empress' Dibanding Drama Lain?

Sementara itu, berbagai tanggapan datang dari para penonton. Ada sebagian yang setuju dengan penambahan episode karena konflik yang sudah terlanjur rumit dan disayangkan jika berakhir cepat. Namun di sisi lain justru ada yang menganggap bahwa jalan cerita menjadi membosankan karena penyelesaiannya yang terlalu lama.

Pada penayangan episode minggu lalu, Oh Sunny mencurigai Seo Kang Hee lah yang menyerang Pangeran Mahkota Lee Yoon. Lalu menjebak Seo Kang Hee bersama dengan Raja Lee Hyuk dan Chun Woo Bin. Namun justru Permaisuri Kang yang mengaku sebagai pelaku, dan identitas Chun Woo Bin sebagai Na Wang Sik terungkap.

Tak hanya bertambah episode, akan ada juga karakter-karakter baru yang muncul. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)