SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Selesai Syuting Film 'Divine Fury', Kapan Tayang?

Jumat, 15 Februari 2019 10:34 by muthiasp | 1785 hits
Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Selesai Syuting Film 'Divine Fury', Kapan Tayang?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Duo aktor berwajah tampan, Park Seo Joon dan Woo Do Hwan dipersatukan dalam sebuah proyek layar lebar berjudul ‘The Divine Fury’. Proses syuting untuk film tersebut pun sudah selesai dan masuk tahap pasca produksi. Lantas kapan akan tayang?

The Divine Fury’ bercerita tentang petarung handal bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang memiliki dendam atas kematian ayahnya karena sebuah kecelakaan. Ia kemudian bertemu dengan Pastur Ahn (aktor senior Ahn Sung Ki) dan bergabung dengannya membasmi pasukan jahat di dunia.

Ada juga karakter misterius Ji Shin yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Ji Shin memiliki kemampuan untuk mengetahui kelemahan orang lain dan dimanfaatkan untuk keuntungannya. Serta ada juga aktor pendukung lainnya, yaitu Choi Woo Shik sebagai Bapak Choi, pendeta muda dan asisten Bapak Ahn ketika melakukan ritual.

Film ini sekaligus menjadi momen reuni antara Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan yang sebelumnya bekerja sama dalam film ‘Midnight Runners’. Sebanyak 82 sesi syuting dilakukan oleh semua pemain dan tim produksi, dan sudah selesai tepat di tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Baca juga: Dukung Drama Barunya, Park Seo Joon Beri Ucapan Sayang dan Terima Kasih untuk Choi Woo Sik

“Film ini melalui proses syuting yang sulit karena cuaca panas dan dingin, tapi kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik berkat para pemain dan staf. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat film bagus yang sesuai dengan kerja keras semua orang,” ujar sutradara Kim Joo Hwan.

Park Seo Joon selaku aktor utama juga mengutarakan kesannya selama menjalani syuting ‘The Divine Fury’, “Kami mencurahkan setahun kerja keras dari tahap pra-produksi sampai menyelesaikan syuting. Ini akan menjadi film dengan tema yang segar, jadi mohon nantikan”.

Hal senada juga disampaikan oleh Woo Do Hwan, “Semuanya telah melakukan yang terbaik untuk membuat film ini. Aku harap kalian akan menghabiskan tahun 2019 dengan ‘The Divine Fury’. Lalu aktor senior Ahn Sung Ki menyatakan bahwa film ini akan menjadi enerji baru bagi perfilman Korea Selatan, serta berharap akan banyak ditonton.

Sementara itu, ‘The Divine Fury’ masuk dalam tahap editing dan dikabarkan bakal rilis di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar pernikahan Chen yang mendadak tentu mengejutkan banyak penggemar EXO. Mereka dibuat bertanya tanya bagaimana nasib kegiatan grup selanjutnya. SM Entertainment pun baru saja merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut....
  • HOT !
    Aktris Kyung Soo Jin dikabarkan akan mengambil peran sebagai tokoh utama wanita dalam drama terbaru OCN berjudul ‘Train’. Nanti ia akan menjadi lawan main dengan aktor Yoon Shi Yoon....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart terbaru untuk World Albums, yang menampilkan album terpopuler di Amerika dari seluruh dunia. Dalam chart yang berakhir pada 22 Februari ini, BTS masih mendominasi chart dengan enam album yang berhasil menempati posisi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)