SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Selesai Syuting Film 'Divine Fury', Kapan Tayang?

Jumat, 15 Februari 2019 10:34 by muthiasp | 1735 hits
Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Selesai Syuting Film 'Divine Fury', Kapan Tayang?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Duo aktor berwajah tampan, Park Seo Joon dan Woo Do Hwan dipersatukan dalam sebuah proyek layar lebar berjudul ‘The Divine Fury’. Proses syuting untuk film tersebut pun sudah selesai dan masuk tahap pasca produksi. Lantas kapan akan tayang?

The Divine Fury’ bercerita tentang petarung handal bernama Yong Hoo (diperankan oleh Park Seo Joon) yang memiliki dendam atas kematian ayahnya karena sebuah kecelakaan. Ia kemudian bertemu dengan Pastur Ahn (aktor senior Ahn Sung Ki) dan bergabung dengannya membasmi pasukan jahat di dunia.

Ada juga karakter misterius Ji Shin yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Ji Shin memiliki kemampuan untuk mengetahui kelemahan orang lain dan dimanfaatkan untuk keuntungannya. Serta ada juga aktor pendukung lainnya, yaitu Choi Woo Shik sebagai Bapak Choi, pendeta muda dan asisten Bapak Ahn ketika melakukan ritual.

Film ini sekaligus menjadi momen reuni antara Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan yang sebelumnya bekerja sama dalam film ‘Midnight Runners’. Sebanyak 82 sesi syuting dilakukan oleh semua pemain dan tim produksi, dan sudah selesai tepat di tanggal 31 Desember 2018 lalu.

Baca juga: Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu Episode Final 'Three Meals A Day'

“Film ini melalui proses syuting yang sulit karena cuaca panas dan dingin, tapi kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik berkat para pemain dan staf. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat film bagus yang sesuai dengan kerja keras semua orang,” ujar sutradara Kim Joo Hwan.

Park Seo Joon selaku aktor utama juga mengutarakan kesannya selama menjalani syuting ‘The Divine Fury’, “Kami mencurahkan setahun kerja keras dari tahap pra-produksi sampai menyelesaikan syuting. Ini akan menjadi film dengan tema yang segar, jadi mohon nantikan”.

Hal senada juga disampaikan oleh Woo Do Hwan, “Semuanya telah melakukan yang terbaik untuk membuat film ini. Aku harap kalian akan menghabiskan tahun 2019 dengan ‘The Divine Fury’. Lalu aktor senior Ahn Sung Ki menyatakan bahwa film ini akan menjadi enerji baru bagi perfilman Korea Selatan, serta berharap akan banyak ditonton.

Sementara itu, ‘The Divine Fury’ masuk dalam tahap editing dan dikabarkan bakal rilis di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)