home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Crowned Clown Ep 10-13: Konflik Makin Panas, Pembalasan Dendam Dipercepat

Minggu, 24 Februari 2019 18:35 by muthiasp | 2706 hits
The Crowned Clown Ep 10-13: Konflik Makin Panas, Pembalasan Dendam Dipercepat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski identitasnya terancam terbongkar, namun Ha Seon (Yeo Jin Goo) terus terbawa perasaan kepada Ratu So Woon (Lee Se Young). Sekretaris Lee pun memperingatkan agar jangan kelewat batas karena bisa saja justru menyakiti hati Ratu lebih dalam. Tapi serapih apapun rahasia ditutupi, pasti terbongkar juga.

Ratu So Woon mengetahui identitas Ha Seon usai secara tidak sengaja melihat tulisan tangan di perpustakaan Raja. Ratu memutuskan untuk pergi sejenak dari kerajaan, dan mendatangi tempat perasingan ayahnya. Ha Seon lantas menyusul untuk membujuk Ratu kembali ke Istana. Ratu nyaris bunuh diri, namun berhasil ditahan oleh Ha Seon dan setuju kembali ke Istana.

Kekosongan Raja yang ditinggal sejenak oleh Ha Seon menyusul Ratu pun nyaris dimanfaatkan oleh Ibunya yang ingin merebut tahta, namun tidak berhasil. Sekembalinya ke Istana, Ha Seon harus menghadapi serangan Shin Chi Soo yang kali ini menggunakan kekuatan Dinasti Ming. Atas nama rakyat, Ha Seon berhasil menentang permintaan Shin Chi Soo yang ingin menarik dukungan Dinasti Ming.

Masalah di Istana ditambah lagi dengan adik dan paman Ha Seon yang ditangkap oleh pengawal kerajaan. Paman Ha Seon menyerang anak Shin Chi Soo di tempat umum, dan Dal Rae diculik oleh anak buah Shin Chi Soo. Di luar dugaan, justru hal itu membahayakan Shin Chi Soo di persidangan terbuka. Shin Chi Soo dengan lantang mengungkapkan bahwa Ha Seon adalah Raja palsu dihadapan para Menteri, namun Dal Rae berkata lain.

Baca juga: The Crowned Clown END: Pada Akhirnya, Semua Kembali ke Tahtanya Masing-masing

Ditambah karena dendam masa lalu, Ha Seon lantas memerintahkan Shin Chi Soo untuk disiksa sampai mengakui pengkhianatannya. Lalu menjatuhkan hukuman penggal kepala karena tidak kunjung mengaku. Kemudian Ha Seon juga membakar wajah dan mengasingkan anak Shin Chi Soo sebagai hukuman atas perbuatannya terhadap sang adik.

Di sisi lain, terungkap jika Ibu Raja selama ini perlahan-lahan membuat Ratu mandul dengan memberikannya teh bunga. Ha Seon marah besar dan langsung mengkonfrontir Ibu Raja. Ha Seon mengancam akan mengusir Ibu Raja jika kejahatannya terungkap. Salah satu selirnya menemukan surat rahasia dari Shin Chi Soo yang mungkin justru bisa menyerang balik Ha Seon.

Sementara itu, Ha Seon telah mencabut status Ayah Ratu sebagai pengkhianat, dan membawanya kembali ke Istana. Namun pada saat dijemput oleh Sekretaris Lee, Ayah Ratu justru ditemukan tewas bersimbah darah di rumah pengasingannya.

Konflik drama 'The Crowned Clown' semakin panas menjelang akhir cerita. Pantas saja jika rating drama yang tayang di tvN ini terus meningkat di setiap episodenya. Sisa tiga episode lagi, nantikan terus review dramanya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)