home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Wamil, Rating Drama 'Romance is a Bonus Book' Catatkan Rekor Baru

Senin, 11 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 2837 hits
Lee Jong Suk Wamil, Rating Drama 'Romance is a Bonus Book' Catatkan Rekor Baru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Romance is a Bonus Book’ baru saja melepas pemeran utamanya, Lee Jong Suk untuk menjalankan wajib militer. Hal itu ternyata memberikan dampak positif karena rating drama yang tayang di akhir pekan itu mengalami kenaikan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, rating episode yang tayang pada Sabtu, 9 Maret tercatat di angka 5,3 persen skala nasional dan 6,3 persen skala Seoul. Lalu perolehan rating kembali meningkat di episode Minggu (10/03), yaitu 6,3 persen skala nasional dan 7,7 persen skala Seoul.

Angka tersebut menjadi pencapaian rating tertinggi sepanjang penayangan ‘Romance is a Bonus Book’ yang kini sudah mencapai episode ke-14.  Selain itu, drama yang memasangkan Lee Jong Suk dan Lee Na Young tersebut juga menarik rata-rata 3,8 persen dengan angka tertinggi 4,3 persen penonton berusia 20 – 49 tahun.

Baca juga: Dotori Brothers, Restoran Jepang yang Jadi Langganan Lokasi Syuting Drama Korea Populer

Sementara itu, cerita drama ‘Romance is a Bonus Book’ juga terus menarik karena jalinan asmara Kang Dan Yi (Lee Na Young) dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang semakin romantis. Mereka melakukan kencan di rumah layaknya pasangan suami istri, hingga perpustakaan seperti mahasiwa.

Di sisi lain, pekerjaan Kang Dan Yi di perusahaan percetakan buku menghadapi masalah besar hingga harus mengundurkan diri. Misteri dari menghilangnya penulis senior Kang Byung Joon yang perlahan terungkap, serta hubungan Ji Seo Joon dan Song Hae Rin juga menjadi faktor meningkatnya rating di minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)