home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dipenjara dan Baru Putus dari Kekasih, Ini Kabar Terbaru Vanessa Angel

Selasa, 12 Maret 2019 16:30 by bellaevania | 1198 hits
Masih Dipenjara dan Baru Putus dari Kekasih, Ini Kabar Terbaru Vanessa Angel
Image Source: Slide Gossip

DREAMERS.ID - Vanessa Angel masih mendekam di Rutan Polda Jatim akibat pelanggaran UU ITE terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Sudah dua bulan dipenjara, kini Vanessa dikabarkan sudah putus dari kekasihnya Febri Ardiansyah alias Bibi.

Hal ini diungkapkan Dewi, Ibunda dari Bibi melalui tayangan iSeleb. "Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya," ungkap Dewi. Menurutnya, Bibi ingin lebih mengutamakan keluarga. "Dia (Bibi) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," tegas Dewi.

Dewi menjelaskan Vanessa menerima keputusan Bibi dan menginginkan Bibi mendapat masa depan yang lebih baik. Bibi pun tetap memberikan dukungan untuk Vanessa seperti yang dilakukannya semasa masih berpacaran. "Bibi akan terus support Vanessa," kata Dewi.

Menurut pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, penahanan Vanessa sendiri seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Namun belum diketahui apakah akan terjadi perpanjangan masa penahanan lagi guna penyelidikan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Mucikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga," kata Milano melansir detikHOT, Selasa (12/03/19).

Selama dipenjara Vanessa juga mengalami gangguan kesehatan seperti asam lambung, sinus dan migrain yang dideritanya. "Migrain, dia ada migrain sama sinus dan masalah di lambung. Seminggu atau dua minggu lalu kemarin dia sempat sakit karena kita punya kuasa hukum di Surabaya, jadi bisa minta ke penyidik buat ditangani. Sekarang udah lumayan, sinus sama migrain itu," jelasnya.

Milano juga menambahkan bahwa Vanessa kerap menjalani konseling dengan pihak Komnas Perempuan. "Dia juga lagi menjalani konseling dari Komnas Perempuan. Safi Amira perwakilan Komnas Perempuan di sana. Kita mendorong kita berharap Vanessa bisa ditangguhkan," ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)