home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Akui Semua Kesalahan, Pilih Mundur dari Dunia Hiburan

Rabu, 13 Maret 2019 09:00 by muthiasp | 1492 hits
Jung Joon Young Akui Semua Kesalahan, Pilih Mundur dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (12/03), Jung Joon Young ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian terkait kasus penyebaran video porno di grup obrolan. Personil band Drug Restaurant itu pun mengakui semua kesalahannya dan meminta maaf kepada publik.

Usai tiba di Korea setelah menghentikan syutingnya di Amerika, Jung Joon Young langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dan dicekal untuk keluar negeri. Tandanya, pihak kepolisian sudah mengantongi bukti kuat keterlibatan Jung Joon Young atas penyebaran video intim yang direkam secara ilegal.

Pada Rabu (13/03), Jung Joon Young menulis surat yang berisikan pengakuan atas kesalahan dan minta maaf, "Walaupun terlambat, saya minta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang memperhatikanku. Terkait apa yang disangkutkan kepada saya, saya akui semua kesalahan," ujarnya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Kemudian Jung Joon Young memaparkan kesalahan yang diperbuatnya, "Saya merekam wanita tanpa persetujuannya dan membagikan videonya di grup obrolan, dan saat melakukan itu saya tidak merasa bersalah sama sekali. Sebagai publik figur, itu adalah tindakan tidak etis yang pantas dikritik, dan tindakan tanpa pertimbangan".

Lalu Jung Joon Young juga meminta maaf kepada 'korban', "Lebih dari apapun, saya bersujud dan minta maaf kepada semua wanita yang muncul di video yang pastu mengetahui kebenarannya saat berita ini mencuat. Serta kepada banyak orang yang pastinya marah atas situsasi ini, di mana rasa kekecewaan tidak bisa ditutupi".

Jung Joon Young pun memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan, demi mematuhi proses hukum yang berlangsung sekaligus momen refleksi diri, "Saya akan dengan tulus mengikuti setiap bagian dari penyidikan yang akan dimulai pada 14 Maret pagi, dan akan menerima semua hukuman atas kesalahan saya. Sekali lagi, saya sungguh minta maaf. Saya minta maaf".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)