SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'

Kamis, 18 April 2019 15:30 by bellaevania | 1559 hits
Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia menyambut meriah pesta demokrasi dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu (17/04/19) kemarin. Namun dibalik antusiasme dan euphoria pemilu, ada kisah pilu yang dialami Ifan ‘Seventeen’.

Ifan ‘Seventeen’ yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif turut memantau Pemilu 2019. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu sempat mengunggah foto suara yang terdapat nama serta foto istrinya, Dylan Sahara.

Diketahui Dylan Sahara meninggal dunia akibat peristiwa tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu. Tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau ini menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal, termasuk anggota band ‘Seventeen’ lainnya yaitu Bani, Herman dan Andi.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Kembali teringat dengan almarhumah sang istri, Ifan pun menuliskan harapan dan doanya. "InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories.

Baik Dylan dan Ifan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019. Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah dukungan Partai Gerindra. Sedangkan sang suami, Ifan merupakan caleg DPR RI Kalimantan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)