SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'

Kamis, 18 April 2019 15:30 by bellaevania | 1458 hits
Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia menyambut meriah pesta demokrasi dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu (17/04/19) kemarin. Namun dibalik antusiasme dan euphoria pemilu, ada kisah pilu yang dialami Ifan ‘Seventeen’.

Ifan ‘Seventeen’ yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif turut memantau Pemilu 2019. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu sempat mengunggah foto suara yang terdapat nama serta foto istrinya, Dylan Sahara.

Diketahui Dylan Sahara meninggal dunia akibat peristiwa tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu. Tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau ini menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal, termasuk anggota band ‘Seventeen’ lainnya yaitu Bani, Herman dan Andi.

Kembali teringat dengan almarhumah sang istri, Ifan pun menuliskan harapan dan doanya. "InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories.

Baik Dylan dan Ifan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019. Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah dukungan Partai Gerindra. Sedangkan sang suami, Ifan merupakan caleg DPR RI Kalimantan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(bef)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)