SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Curhat Kesulitan Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 23 April 2019 11:30 by muthiasp | 781 hits
Park Seo Joon Curhat Kesulitan Belajar Bahasa Inggris
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Meskipun kini bahasa Korea kini sudah bisa dibilang mendunia karena Hallyu Wave, namun para selebritinya tidak melupakan juga pentingnya belajar bahasa Inggris. Seperti Park Seo Joon yang diam-diam terus meningkatkan kemampuannya dalam hal tersebut.

Pada sesi wawancara bersama dengan majalah Esquire, aktor tampan ini menceritakan perkembangannya dalam belajar bahasa Inggris. Hal itu dilakukannya agar bisa melakukan promosi di luar negeri. Namun dikarenakan jadwalnya yang sibuk, proses belajar pun menjadi sulit.

“Aku belum bisa belajar banyak karena selalu ada syuting. Aku berusaha untuk mencocokkan jadwalnya, tapi tidak mudah. Aku akan terus berusaha belajar. Aku rasa tidak ada orang yang langsung banyak peningkatan selama setahun,” ujar Park Seo Joon sambil tertawa.

Baca juga: Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu Episode Final 'Three Meals A Day'

Park Seo Joon sendiri diketahui sangat percaya diri dalam berbicara bahasa Asing meski kemampuannya masih ditingkat awal. Seperti saat menjadi member variety ‘Youn’s Kitchen 2’, Park Seo Joon santai menyapa dan mengobrol bersama tamu atau warga lokal dengan bahasa Spanyol.

Di sisi lain, Park Seo Joon juga memiliki keinginan untuk meningkatkan talentanya dengan melakukan berbagai kegiatan sambil mengisi waktu luang. Sementara itu, aktor kelahiran 1988 ini akan segera merilis film terbaru bertema fantasi mistis berjudul ‘The Divine Fury’ bersama dengan Woo Do Hwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)