SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelakuan Nicholas Saputra di Instagram Makin Receh, Netizen Makin Gemas!

Selasa, 23 April 2019 15:30 by bellaevania | 2230 hits
Kelakuan Nicholas Saputra di Instagram Makin Receh, Netizen Makin Gemas!
Image Source: Kompasiana

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra berhasil menghebohkan jagat dunia maya dengan unggahan selfie pertama dirinya yang menunjukkan jari bertinta ungu pada Pemilu 2019 lalu. Setelah menghapus unggahan selfie dan menjadikannya foto profil, kini netizen menilai gelagat sang aktor semakin receh di Instagram.

Pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu kembali menarik perhatian netizen dengan beberapa unggahan terakhirnya yang dianggap receh. Meski tak lagi mengunggah foto selfie-nya, Nico kembali melanjutkan hobinya mengunggah foto pemandangan dengan menuliskan keterangan receh dalam foto-fotonya.

“Mending nyebur dulu biar adem,” tulis Nico dalam foto pemandangan sebuah kolam yang Ia unggah. “Lihat boleh, ngintip jangan,” tulis Nico dalam unggahan lainnya. Sebelumnya, Nicholas Saputra lebih sering menulis keterangan foto dengan bubuhan hastag ataupun menggunakan kalimat berbahasa Inggris.

Baca juga: Wajah Dipenuhi Tinta Ungu, Aura Ganteng Nicholas Saputra Tetap Bikin Meleleh

Kini kata-kata Nicholas menggunakan Bahasa Indonesia dengan pemilihan kata-kata yang semakin membuat netizen merasa gemas. “Caption mas rangga mulai receh,” tulis salah seorang netizen. “Ganteng + receh adalah sebuah kombinasi yang pas,” tu;is netizen lain.

Ada pula yang memberikan komentar berupa dialog terkenal yang diucapkan Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’. “Kalau kamu sinis tuh saya ga heran ya, ini bokis belajar dari mana sih?,” tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan antara Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sepertinya berjalan lancar. Miley dan Kaitlynn beberapa kali tertangkap kencan dengan busana ‘kembaran’....
  • HOT !
    Para pemain Drama baru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menghadiri jumpa pers jelang penayangan pedananya pada 16 September. Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Hoon berbicara tentang dukungan yang ia dapat dari member Wanna One dan sesama aktor Ong Seong Woo untuk drama barunya itu....
  • HOT !
    Pada Maret lalu, Suzy memutuskan untuk meninggalkan, JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir. Dalam sebuah wawancara baru baru ini, sang aktris berbagi pemikirannya tentang meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu di saat ia masih syuting drama terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)