home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah Dikabarkan Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama Baru tvN

Rabu, 08 Mei 2019 15:00 by fzhchyn | 739 hits
Won Jin Ah Dikabarkan Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama Baru tvN
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Aktris Won Jin Ah dikabarkan menjadi calon pasangan Ji Chang Wook dalam drama baru tvN ‘Melt Me’. Pada 8 Mei, ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Won Jin Ah telah dipilih sebagai pemeran utama drama akhir pekan tersebut. Namun agensi Yooborn Company menanggapi bahwa sang aktris masih dalam tahap mempertimbangkannya.

‘Melt Me’ menceritakan kisah tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam namun terbanyun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajar Celcius agar dapat bertahan hidup. Dditambah dengan menghangatkan hati dari ketertarikan romantis, mereka mengalami situasi yang sulit.

Karakter yang sedang dipertimbangkan Won Jin Ah adalah seorang karyawan parus waktu di stasiun penyiaran yang menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam ‘Proyek Manusia Beku’ di mana ia akan diberikan 5 juta won sebagai imbalan karena dibekukan selama 24 jam.

Baca juga: Won Jin Ah Begabung dengan Agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung

Produksi ini merupakan kolaborasi antara penulis Baek Mi Kyung, yang sebelumnya menulis ‘Strong Woman Do Bong Soon’, ‘Woman of Dignity’, dan Miracle That We Met’ dengan sutradara Shin Woo Chul yang menggarap ‘Lovers in Paris’, Secret Garden’, dan ‘A Gentleman’s Dignity’.

Sebelumnya, Ji Chang Wook sudah dikonfirmasi membintangi drama ini dengan memainkan peran Ma Dong Chan, seorang PD variety show yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan manusia tersebut. ‘Melt Me’ akan menjadi proyek akting pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer beberapa wkatu yang lalu.

(fzh)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)